13. KAMU TERIMA BUNGANYA?Malam ini aku sendirian di rumah. Aku di rumah Nenek. Dan kebetulan nenekku sedang berada di luar kota karena ada urusan yang mau ia urus disana. Kak Jinan sedang melaksanakan magangnya, dan kini tinggallah aku seorang di rumah ini.
Aku sedang berada di kamarku yang berwarna monokrom ini. Baru membalas pesan dari mamaku, aku langsung masuk ke dalam obrolanku dengan Kathrina sekarang.
Kathrina
Lo yakin emang mau sama dia?
Yakin
Tapi dia mau ga ya sama gue?Gak tau gue
Lo sih ga serius deketinnyaGa serius apanya?
Serius gueDia pernah cerita ke gue
Katanya lo mau deketin
Tapi kayak gak serius
Ashel bingung jadinyaBingung gimana?
Ya gatau
Jangan bercanda cobaApanya yang bercanda?
Gak pernah bercanda gueYa gak tau lah gue
Aku menggaruk alisku. Aku tidak terlalu memperlihatkan bahwa aku ingin mendekati Ashel karena takut dia risih kepadaku. Lalu, bagaimana meyakinkan ke Ashel bahwa aku beneran menyukainya?
Gue mau nembak Ashel
Asu?
Seriusan?Serius
Temenin yaGue lagi malas berkomunikasi sebenarnya
Tapi hayu lah
Emang mau nembak dimana?Lewat telpon dulu
Yaudah, sok
Lo lagi malas berkomunikasi kenapa?
Gapapa
Malas ajaTerus ini bukannya berkomunikasi?
Kenapa ngechat gue?Ya gapapa
Lo bawel dehAku terkekeh mendapatkan jawaban dari Kathrina itu. Kemudian aku mulai merancang rencanaku di waktu itu juga, dan memberitahukannya kepada Kathrina.
Kayaknya di space aja deh
Gue mau kasih sesuatuIye
LinkBentar dulu
Lalu tanpa menghiraukan balasan dari Kathrina, aku langsung membuka aplikasi gambarku. Aku mengedit, memikirkan konsep, kemudian memberikan kata-kata yang ingin sekali ku sampaikan kepada Ashel dari awal.
Haloo
Aku suka dengerin musik, tapi setelah denger suara kamu, ternyata suara kamu lebih candu di dengar daripada musik kesukaanku.
KAMU SEDANG MEMBACA
SURAT UNTUK ASHEL
Teen FictionTerimakasih, Ashel. Atas kamu perempuan paling lucu yang aku kenal, perempuan kuat yang selalu mementingkan orang lain dibanding diri kamu sendiri, perempuan dengan senyuman paling indah itu. Dan Aku, orang kaku yang tidak bisa mengutarakan isi ha...