Ayo ayo, ini harem lagi, kalau rame aku gas terus sampai end muahahahahahhaha.
200 vote dan 100 komen untuk chap selanjutnya🏃
READING-ON
Laju sepeda butut yang dia miliki sejak kematian orang tuanya terlihat cepat, dia baru pergi dari taman kota setelah mendapat kata putus dari kekasihnya.
Padahal mereka sudah pacaran selama 4 tahun lamanya, tapi pacarnya itu meminta putus dengan alasan kalau Cyara ini gak bisa diajak main diranjang.
Jadi, mantannya yang bernama Falan langsung meminta putus tepat dihari anniversary mereka yang ke 4 tahun.
"Hiks babi emang lo Falanjing! LO UDAH KURAS HARTA GUE DAN SEKARANG LO PUTUSIN GUE DEMI LILANJING SI LONTE MALAM LO ITU!" Cyara menjerit emosi.
Make upnya luntur karena air mata dan hujan pastinya.
Usianya baru menginjak 20 tahun, tapi sayang gejala sakit jiwa mulai terlihat, itu yang dipikirkan orang-orang yang melihat Cyara lewat.
"Kasian..mana masih muda."
Cyara terus mengoceh penuh emosi, dulu Cyara orang kaya sebelum kematian kedua orang tuanya, kekasih yang awalnya begitu menyayanginya justru mengkhianatinya.
"LIHAT AJA LO BANGSAT! GUE BAKAL BUAT LO MENDERITA! LIHAT AJA!"
Cyara terus menjerit marah sampai dia tak sadar, sepedanya oleng ke arah selokan kotor depan rumah Cyara sendiri.
Alhasil Cyara jatuh ke selokan bersama tai-tai dan sisa sakit hati didadanya.
Kepala Cyara terbentur batu di selokan, sampai akhirnya gadis itu menutup matanya dan semua gelap.
Tapi tak sampai disana, sebab setelahnya telinga Cyara menangkap suara berisik dari sekitarnya.
Mata Cyara terbuka perlahan guna menetralisir cahaya yang masuk ke dalam retina mata hitamnya.
"TERIMA! TERIMA! TERIMA!"
Deja vu, Cyara menunduk melihat mantannya yang terlihat berusia 16 tahun tengah berlutut ditengah lapangan dengan bunga ditangannya.
"Cyara, lo mau gak jadi pacar gue?"
Amarah Cyara tersulut, dengan bringas dia memukul wajah Falan dan menginjak perutnya kuat.
"GILA LO KIRA GUE MAU JADIAN SAMA COWOK TUKANG SELINGKUH DAN SUKA MOROTIN UANG ORANG HAH!? LO KIRA GUE MAU PACARAN SAMA COWOK MURAHAN KAYA LO!? ENGGAK NJENG GUE GAK MAU! GAK SUDI!"
Setelah berteriak lantang seperti itu, Cyara mengibas rambutnya dan berjalan meninggalkan lapangan.
Sejujurnya dia masih linglung, cuma amarahnya terlalu besar sampai tak bisa memindai keadaan.
Kejadian itu membuat semua orang kaget, bukankah Cyara bucin mampus sama Falan?
Bahkan dia mengabaikan para lelaki yang menyukai nya.
Ini diluar dugaan!
🔖Bersambung?🔖
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyara's Harem [End]
Teen FictionCyara Dilara harusnya sudah mati karena dirinya masuk ke selokan depan rumahnya karena habis putus cinta. Tapi begitu dia bangun, dia malah kembali ke hari dimana dia ditembak kekasih tukang selingkuhnya itu, dia kembali ke 4 tahun sebelumnya. Karen...