Aku up lagi soalnya vote udah tembus dan komen juga kurang 8 doang.
200 vote dan 70 komen gas🏃
READING-ON
Dalam hidup, berbagai macam cara orang bisa jatuh cinta, bahkan ada sebait lirik lagu berkata 'People fall in love in mysterious ways'.
Bukti jika jatuh cinta bisa dengan berbagai cara dan tanpa alasan sekalipun.
Itulah yang terjadi pada ke 7 anak remaja yang baru merayakan kelulusan mereka dari SMP.
7 remaja lelaki yang berusia 15 tahun yang baru pulang dari sekolah setelah mendapatkan raport serta beberapa pesta kecil-kecilan.
Rumah mereka masih di satu komplek yang sama, jadi setiap pulang sekolah mereka akan berjalan kaki walau sebenarnya mereka orang kaya.
Seperti Alpha Junaero, dia seorang Putra bungsu dari seorang penambang batubara dan seorang Dokter.
Lalu ada Viaz Halifan, dia seorang putra tunggal dari seorang Ahli Forensik dan seorang Designer gaun.
Terus ada Ilpan Prawijaya, seorang putra kedua dari 4 bersaudara, dia anak dari pasangan Dokter yang berarti dia ini pureblood.
Lalu ada Gata Andrika, dia anak tunggal dari pasangan Pilot dan Pramugari, dia nakal karena kurangnya waktu dari orang tuanya selama ini.
Dan berikutnya ada Kim Haisen Dujiningrat, atau lebih sering disapa Sendu daripada Haisen, dia anak tunggal dari seorang Ceo di Korea dan seorang Dosen di Indonesia.
Lalu ada Glaro Andromilia, atau lebih suka dipanggil Laro, dia anak pertama dari pasangan Ceo dan Ceo. Ibunya seorang Ceo brand make up terkenal dan ayahnya seorang Ceo dari perusahan game.
Dan yang terakhir ada Madayan Ajumega, seorang Putra pewaris dari keluarga Konglomerat, Ayahnya seorani Billioner sementara Ibunya seorang Model mancanegara.
Tak heran visual mereka diatas rata-rata semua.
Siang ini mereka berjalan bersama sambil sesekali bercanda terhadap satu sama lain.
"Eh, lo semua rencana nya mau masuk SMA mana?" tanya Dayan memulai percakapan.
Perhatian mereka kini tertuju pada Dayan. "SMA Pemersatu Bangsa sih kalau gue, soalnya akreditas A, terus fasilitasnya mewah, lapangannya besar, banyak ekskul juga." jawab Viaz.
"Gue juga." sahut Alpha singkat.
"Hmm, kayanya gue juga deh."
"Kita bareng aja deh, gue males kalau harus cari temen lagi di sekolah baru, sama lo semua kan udah temenan dari orok." celetuk Gata.
Sendu dan Ilpan hanya mengangguk tanda jika mereka berdua setuju bila harus satu sekolah lagi sama yang lain.
Saat mereka melewati rumah salah satu tetangga mereka, nama tetangga mereka Pak Mamat, beliau dikenal sangat galak karena halaman rumahnya banyak pohon buah.
Seperti rambutan, jambu air, jambu klutuk, jambu merah, lalu ada pohon mangga, pohon sawo, tanaman anggur dan strawberri.
Intinya halaman rumah pak Mamat itu menjadi tempat yang sering didatangi anak-anak komplek.
"Cuy, lihat rambutan Pak Mamat lagi berbuah lebat tuh." senggol Gata ke bahu Dayan.
Mereka menyetujui ucapan Gata, buahnya sedang lebat-lebatnya.
Tapi ada yang aneh, kayanya ada seseorang diatas pohon itu.
"Bukanya Pak Mamat udah naruh 3 anjing pitbull ya disekitar halaman rumahnya." celetuk Sendu saat melihat rok biru khas smp mencuat dari atas pohon
"Lah iya, emang kenapa?"
"Itu, ada cewek manjat."
Mereka terkejut, berani banget tuh cewek manjat apalagi ada pitbull ganas Pak Mamat.
"Samperin cuy."
"Jangan heh, ntar kalau dikejer gimana?"
"Kita kan larinya kencang, bakal selamat dah."
Belum sempat mereka mendekat, sosok gadis berseragam SMP secara tiba-tiba turun dari atas pohon, dengan cara melompat tepat disebelah anjing pitbull yang tertidur lelap.
BUGH!
"Bangsat! Siapa yang naruh anjing disini!" umpatnya seraya mengenggam erat plastik berisi buah rambutan hasil curiannya.
Dengan cepat gadis ber name tag Cyara Dilara itu berlari, dia bahkan tak memperdulikan cowok-cowok yang menontonnya.
"Kenapa tuh cewek lari?" tanya Alpha heran.
Tapi tak ada yang menjawab, karena apa?
"Guk! GUK! GUK! GUK!" teman-temannya sudah ikut berlari sebab 3 anjing pitbull Pak Mamat gak dirantai.
Alhasil dengan kekuatan bulan dan bintang, Alpha berlari menyusul teman-temannya.
Dan itulah saat dimana mereka jatuh cinta pada sosok gadis yang melompat dengan kerennya dari atas pohon, tak lupa dengan plastik berisi rambutan.
Mereka jatuh cinta bersamaan, dan selama beberapa hari nge stalking, akhirnya mereka tau dimana gadis itu tinggal.
Secara kebetulan juga mereka satu SMA, dan saat ini lah mereka baru berani mendekati gadis absurd itu.
Cyara Dilara, si maling rambutan Pak Mamat.
Kalau ini judul Ftv, judulnya pasti 'Cintaku bersemi dipohon rambutan Pak Mamat'
Atau mungkin 'Cintaku bersemi karena dikejar anjing'
Siapa yang tau, hidup punya caranya sendiri untuk membuat orang jatuh cinta tanpa bisa dicegah.
🔖Bersambung🔖
KAMU SEDANG MEMBACA
Cyara's Harem [End]
Teen FictionCyara Dilara harusnya sudah mati karena dirinya masuk ke selokan depan rumahnya karena habis putus cinta. Tapi begitu dia bangun, dia malah kembali ke hari dimana dia ditembak kekasih tukang selingkuhnya itu, dia kembali ke 4 tahun sebelumnya. Karen...