🔖DB-01🔖

33.4K 3.6K 251
                                    

Syarat untuk prolog emang segitu sih aku tetapin, itu semua ya biar kalian disiplin dan teratur untuk nuntasin target.

Sama-sama senang nya kita, kalian dapat up cepat aku dapat vote komen sesuai keinginan aku.

200 vote dan 70 komen gas🏃

READING-ON

Berita tentang Cyara yang menolak Falan sudah merebah ke penjuru SMA Pemersatu Bangsa, hal itu tak luput dari telinga para cowok-cowok yang digadang-gadang sebagai most wanted disana.

Ada sekitar 8 orang cowok dan 1 orang cewek di sebuah ruangan bersofa.

Satu-satunya perempuan disana tampak duduk dipangkuan siswa bernama Raim, siswi itu bernama Bebe Putricia.

Dia kekasih Baim.

"Gue denger Cyara nolak si Falan di lapangan, keren euy, gue kira dia bucin banget sama tuh cowok jalang." ceplos Sendu, si cowok manja yang suka ngerebut apapun yang dia mau.

Sendu punya mata sayu yang memperlihatkan sisi lembutnya sebagai cowok, tapi gak sesuai perangai Sendu yang suka berantem.

"Sendu gak boleh bilang Falan itu cowok jalang, gak baik." tegur Bebe.

Sendu yang dari awal memang gak suka akan keberadaan Bebe sontak mendelik, dia berkacak pinggang menatap Bebe yang asik bergelayut diceruk leher Baim.

Decihan sinis Sendu berikan.

"Heh, denger ya Bebek, Falan tuh emang jalang karena kerjaannya sebagai gigolo, apa yang salah dari perkataan gue? Oh atau karena lo sama Falan itu partner dalam menjajakan badan lo berdua ya? Makanya lo gak terima temen lo diolok-olok?" ejek Sendu puas.

Melihat ekspresi Bebe yang terlihat kesal membuat Sendu senang, dia benci dengan gadis seperti Bebe.

Berlagak lemah demi mendapat perlindungan dari Baim tanpa wong itu.

"Udahlah Sen, jangan dilawani." tegur Ilpan, cowok kalem yang selalu membawa buku ditangannya.

Buku apapun itu selalu Ilpan bawa, cowok berkacamata berdarah Italia dan Indonesia itu begitu menawan bagai Pangeran dari negri dongeng.

Kalau Sendu, wajahnya lebih ke Korea Indonesia, matanya yang sayu membuatnya diberi nama Sendu.

"Biar aja kali, cewek kaya Bebek emang cocok dilawani." kompor Dayan, cowok blasteran Belanda Indonesia yang mempunyai mata berwarna hijau gelap.

Cowok berandal yang suka membuat masalah.

"Berisik banget sih." keluh Viaz, cowok pintar yang terkadang tolol kalau udah urusan cinta.

"Tau tuh, lemes beut mulut kaya papan cucian." cemoh Gata, cowok tsundere galak.

"Ck." Alpha hanya berdecak, cowok tampan yang memang paling pendiam diantara mereka.

"Jadi, karena Cyara gak suka sama Falan, gue punya kesempatan dong buat deketin dia." celetuk Laro, cowok yang sifatnya masih menjadi tanda tanya bagi mereka.

"Enak aja! Gue duluan yang bakal deketin dia!"

"Kagak! Gue!"

"Gue!"

"Enak aja lo, gue duluan yang suka sama dia!"

"Kalau lo lupa kita suka sama Cyara saat kita berusia 15 tahun, tepatnya dihari kelulusan SMP, jam 2 siang lewat 30 menit dan 35 detik, disaat langit masih terik, dibawah pohon rambutan Pak Mamat." jelas Viaz secara detail.

Mereka melengos malas, sangat malas meladeni ucapan Viaz yang akan diterangkan secara rinci, detail, serta dengan bukti-bukti terkait.

"Intinya Cyara udah gak suka sama Falan, berarti ini kesempatan kita untuk deketin dia, paham?" intruksi dari Alpha secara spontan membuat mereka mengangguk.

Bersaing secara sehat agar mendapatkan Cyara tanpa harus menjatuhkan sesama, itu lebih baik daripada merebut dengan cara kotor.

Sementara Baim tanpa wong sedari tadi hanya diam, asik membuat kissmark diceruk leher Bebe.

Emang cocok dua-duanya, pasangan yang serasi.

Yang satu jalang dan yang satu gila selangkangan.

Untungnya ke 7 teman Baim masih suci polos dari debu, mereka masih tau batasan, apalagi mereka tak pernah berhubungan jelas dengan perempuan.

Sebenarnya mereka populer, hanya saja mereka kalau dideketin sama perempuan suka risih gitu.

Pengecualian kalau yang deketin Cyara mereka bakal menyerahkan diri mereka pada gadis cantik nan galak itu.

Kalau Cyara meminta mereka untuk bunuh orang pun akan mereka lakukan.

Alasan apa yang membuat mereka menyukai Cyara?

Entahlah, tak ada alasan, pernag mendengar kata 'Tak ada alasan untuk menyukai seseorang.'

Nah, begitulah mereka.

Menyukai Cyara tanpa ada alasan sama sekali.

🔖Bersambung🔖

Cyara's Harem [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang