2 : Bad Bitj

1.6K 190 239
                                    

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.

KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!

Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9

**

"Kau benar-benar menyusahkan ku"

Emelie tidak berhenti mengomel sambil membuka sepatu boots Jungkook dan melemparkan nya sembarangan.

"Tidurlah, lain kali jangan mabuk, menyusahkan !"

Saat Emelie hendak pergi tiba-tiba Jungkook menarik tangan nya hingga dia terbaring tepat di atas tubuh nya.

Emelie membeku, baru kali ini ada laki-laki yang memperlakukan nya seperti ini. Dengan perlahan Jungkook memeluk nya dan meletakkan dagunya di atas puncak kepala Emelie.

"Jungk-"

Jantung Emelie tiba-tiba berdetak tidak seperti biasanya, semakin cepat dan semakin cepat saat Jungkook berbisik sembari mengeratkan pelukan nya pada tubuh Emelie.

"Shh.. biarkan aku memeluk mu malam ini"

Gadis ini terdiam, baru ini ada laki-laki yang tidur satu ranjang dengan nya selain Edward.

"Ya Tuhan aku bisa mati dibunuh kakak jika dia melihat ku seperti ini !"

Emelie mencoba melepaskan pelukan Jungkook namun laki-laki ini sungguh kuat dan memeluknya dengan erat.

Otak nya terus memikirkan akan semarah apa kakak nya jika melihatnya berada satu ranjang dengan laki-laki lain, apalagi dengan posisi berpelukan seperti ini, dengan kulit yang saling bersentuhan dan terlihat sangat, panas.

Tapi nafas Jungkook yang terasa hangat dan juga wangi tubuh nya itu berhasil membuat Emelie mengurungkan niat nya untuk melepaskan pelukan Jungkook.

Dan mungkin karena terlalu nyaman.

Bagaimana Jungkook mengelus punggung telanjang nya, Emelie merasa nyaman dan aman saat berada di dalam pelukan Jungkook.

Dia sedikit menjauhkan wajah nya dari Jungkook untuk memperhatikan wajah tampan itu.

"Hidung mu indah, bibir mu menggemaskan, bulu mata mu indah, alis mu tegas"

Emelie tertawa kecil sambil terus memperhatikan wajah Jungkook, jarinya dengan lembut menyusuri hidung mancung itu dan saat jari lentik nya menyentuh bibir tipis nan indah itu hingga tiba-tiba Jungkook tersenyum dan menggenggam tangan Emelie lalu mencium nya.

Mata Emelie membulat sempurna, entah mengapa darah nya berdesir hebat saat Jungkook mencium punggung tangannya walaupun dengan mata terpejam.

"Aku jadi ingat lagu conan gray, I wish you sober"

Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang