WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
Mata Emelie menatap nanar layar ponsel yang dia genggam erat, dimana disana tertulis kata-kata yang menyakiti hatinya. Jungkook mengajaknya untuk mengakhiri hubungan mereka dan memintanya untuk menjelaskan.
"Apa yang harus ku jelaskan?"
Emelie menggigit bibirnya dengan mata yang terus melihat huruf demi huruf yang tertulis disana.
"Kenapa mudah sekali kau mengucapkan kata ini."
Sakit di hatinya kini semakin bertambah, namun Emelie berusaha keras untuk tidak menangis lagi.
"Semua ini akan semakin rumit jika hanya dibicarakan lewat telepon. Dia mungkin rindu, dan mungkin ini cara Jungkook untuk mengungkapkan rasa rindunya... Ya, Jungkook hanya sedang merindukanku."
Emelie mencoba mendoktrin dirinya agar terus berpikiran positif. Dan dia memutuskan untuk pulang ke Korea malam ini juga. Jari jemarinya dengan lincah memesan tiket penerbangan ke Korea dini hari nanti.
Dia berkemas dengan cepat, memasukkan barang-barangnya ke dalam koper dan segera memakai sweater oversized dengan legging hitam. Tidak lupa Emelie mendatangi kamar kakaknya dulu, dengan koper besar di sampingnya.
Klek.
"Kakak, aku pulang malam ini "
"Ya! Ya! Ya! Mana bisa seperti itu!"
"Bisa... Kakak antar aku ke bandara, ya?"
Edward menggeleng-gelengkan kepalanya. "Kenapa tiba-tiba ingin pulang?"
"Aku lupa jika lusa ada ujian."
Emelie tidak sepenuhnya berbohong, karena dia memang ada ujian lusa nanti.
"Aish! Kau ini... Kenapa tidak bersama kakak saja minggu depan?"
"Kakak ini bodoh sekali, aku kan sudah bilang... Aku ada ujian lusa nanti, malah mengajakku pulang minggu depan! Nanti kalau aku terlambat lulus dimarahi!"
Emelie melipat kedua tangannya di depan dada sambil memucungkan bibirnya saat mengomeli Edward. Sedangkan kakaknya itu hanya bisa menghela nafas panjang dan mengacak-acak rambut Emelie.
"Kakak ganti baju dulu."
"Ok sugar daddy!"
Dengan setengah hati, Edward mengantar adiknya itu kebandara. Gadis nakal itu terlihat diam saja sejak tadi, tentu saja itu tidak seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...