WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"Ah, sayang!"
Emelie dan Jungkook kembali saling bertatapan, hingga terdengar lagi suara teriakan Bella yang sangat aneh, membuat Emelie sedikit khawatir pada sahabatnya itu.
"Ku mohon, Jimin!"
Jungkook terlihat menelan salivanya namun masih menatap mata Emelie dengan lekat.
"Jungkook."
"Y-ya?"
"Apakah Bella akan baik-baik saja?" Tanya Emelie dengan suaranya yang berbisik kecil.
"Dia sedang memohon apa ya?"
Jungkook berdehem lalu mengalihkan pandangannya dari gadis yang masih duduk di atas pangkuannya itu.
"Minggir, aku mau main."
"Ish! Gantian dulu sticknya!"
"Tidak mau ya!" Ucap Jungkook yang semakin menjauhkan tangannya dari jangkauan Emelie.
"Stick mu itu tidak apa-apa Emelie, kau hanya tidak bisa main."
"Siapa bilang aku tidak bisa main??"
"Show me then."
Jungkook menatap Emelie dengan tatapan menantang, dan gadis gila yang tidak bisa ditantang ini pun segera beranjak dari pangkuan Jungkook dan fokus memainkan game di hadapannya itu.
Mereka pun larut dalam permainan itu hingga berkali-kali menang.
"Apa ku bilang, aku sangat pintar memainkan game ini." Ucap Emelie dengan wajah sombongnya.
"Yayaya, bahkan anak SD pun sangat pintar memainkan permainan ini."
Emelie mendelik pada Jungkook dan menatap pria itu dari sudut matanya.
"Menyebalkan sekali, dasar tukang pamer!"
Mereka pun melanjutkan permainan lainnya, dan kali ini giliran Jungkook yang memilih judul game. Dia memilih permainan battle legendaris Metal Slug.
"Aku pasti kalah kalau bermain game ini denganmu." Keluh Emelie sambil menyandarkan punggungnya di sofa dengan lesu, karena dia sudah sangat yakin jika kali ini akan kalah.
"Taruhan di batalkan ya, karena kita tadi kan hanya taruhan untuk game overcooked!"
Jungkook tersenyum geli saat melihat gadis disampingnya ini, jika tadi Emelie sangat bersemangat tapi berbeda dengan sekarang, gadis ini hanya menatap layar televisi dengan pandangan sedih dan pasrah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...