WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Haiii.. ketemu lagi di cerita baru yang siap nemenin kalian setiap malam
Kasih banyak cinta di cerita ini yaa 🫶🏻
Happy reading 💜
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"That's my girl !"
Seorang gadis sedang berjoget dengan riang nya, mobil mewah yang sedang di kendarainya itu melaju kencang dengan atap yang terbuka hingga rambut panjang nya seolah ikut menari karena tiupan angin yang berhembus.
Lagu That's my girl dari Fifth harmoni mengalun kuat dari tape mobilnya mengiringi perjalanan menuju ke sebuah kampus elite di kota Seoul.
"Get mad independent and don't you ever forget it.. Got some dirt on your shoulder, then let me brush it off for ya ! If you're feeling me, put your five high.. That's my girl !!"
Dia bernyanyi dengan sangat fasih sembari menginjak rem mobil saat lampu traffic berganti menjadi warna merah.
Dia bernyanyi dan menggerakkan badannya mengikuti hentakan musik yang mengalun, tanpa dia sadari jika sejak tadi ada seorang lelaki yang memperhatikan nya.
Tin ! Tin !
Gadis ini melirik ke arah mobil sport yang berhenti di samping mobil nya, kemudian dengan gerakan anggun dia mulai menurunkan sedikit kacamata dari hidung mancung yang terpahat dengan sangat sempurna itu sambil menyerongkan tubuh nya.
Laki-laki tampan dalam mobil itu pun tersenyum dan memberi isyarat ingin meminta nomor telepon, namun respon gadis ini hanya mengedipkan sebelah mata nya sambil mengangkat jari tengah kemudian dia segera menginjak gas mobil sport nya dengan dalam meninggalkan laki-laki tampan tadi.
"Cheap !"
Gadis cantik ini adalah Emelie Park, anak bungsu yang sangat manja dari pasangan pengusaha properti yang sangat terpandang di Korea Selatan.
Sangat percaya diri dan sangat sadar jika dia menarik hingga terkesan sedikit angkuh, bicara nya selalu spontan, apapun yang dipikirkan akan langsung dikatakannya saat itu juga hingga membuat banyak orang menganggap Emelie menyebalkan karena sifat nya itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...