WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
Emelie kembali menari dengan seru, dia tidak peduli siapa yang berada di sampingnya. Dia hanya ingin bersenang-senang, menggerakkan pinggul dan tubuhnya dengan gerakan seksi terus mengiringi irama musik yang mengalun kencang.
Hingga tiba-tiba seseorang laki-laki mabuk memeluknya dari belakang, dan membuat Emelie terkesiap lalu berusaha melepaskan pelukan laki-laki itu, namun gagal.
Tubuh laki-laki mabuk itu terlalu besar dan tinggi, Emelie tidak akan sanggup melawan nya seorang diri.
"Menari untukku sayang.." ucapnya dengan mulut bau alkohol yang sangat menyengat.
"Lepaskan aku sialan !"
Emelie hendak meninju wajah laki-laki itu namun dengan tiba-tiba tubuh laki-laki itu melayang dan terjatuh dengan menyedihkan di atas lantai dansa.
"Jangan berani menyentuh nya, dia bersama ku !"
Jungkook menarik Emelie kedalam dekapan nya untuk menjaga gadis itu dari pria mabuk yang baru saja hendak melecehkan nya.
"Kau baik-baik saja?"
"Uh, gentle sekali" Emelie bersorak untuk menggoda Jungkook masih memeluknya.
"Aish !"
Jungkook segera melepaskan pelukannya pada Emelie dan berjalan meninggalkan lantai dansa diikuti oleh Emelie di belakang nya.
"Jungkook.. Jungkook"
Jemari lentik itu menarik-narik ujung baju Jungkook agar pria itu berhenti dan menunggu nya berjalan.
"Tunggu, cepat sekali jalan nya"
"Apa Emelie?"
"Oh, kau mengingat nama cantik ku" ucapnya bangga dengan wajah terkejut yang dibuat-buat.
Jungkook menghela nafas lelah kemudian duduk di atas sofa tadi dan Emelie segera mengambil duduk di samping nya.
"Kau tadi keren sekali, aku hampir saja terpesona karena tindakan mu" ujar Emelie seru sendiri.
"Lain kali hati-hati Emelie, tidak semua orang itu baik"
Emelie menganggukkan kepalanya setuju. "Apa kau pria baik ? Atau pura-pura baik?"
"Menurut mu ?" Jungkook balas bertanya, dia terlihat malas menanggapi Emelie.
"Sepertinya aku harus mencari tau sendiri"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...