WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
Emelie tersenyum sambil berjalan dengan anggun dan masuk kedalam mobil Mercedez Benz hitam milik Jungkook. Sejenak Emelie terpana saat melihat laki-laki itu dari samping, dimana wajahnya terlihat semakin tampan dengan hidung mancung nya yang terlihat tegas juga rahang tajam itu membuatnya sangat jantan.
"Hai tampan, sudah siap bersenang-senang dengan ku malam ini ?"
Jungkook hanya diam dan membiarkan Emelie masuk kedalam mobilnya dengan heboh.
"Kau tidak terpaksa kan kencan dengan ku malam ini ?"
"Menurut mu ?"
Emelie tergelak seraya memasang sabuk pengaman nya. "Let's go !!!"
"Kemana ?"
"Oh, aku belum bilang ya ? Kita main room escape, apa kau pernah main disana?"
Jungkook menggeleng dan mulai menjalankan mobilnya.
"Ish, dasar tidak seru.. Ayo cepat, cepat aku sudah tidak sabar"
"Memang nya kau sudah pernah?" Tany Jungkook yang terlihat kesal saat Emelie mengatainya tidak seru.
Emelie hanya tertawa dan tidak menjawab pertanyaan Jungkook karena dia juga belum pernah bermain ini. Bella tidak akan berpikir dua kali untuk menolak jika Emelie mengajaknya pergi ketempat bermain seperti ini.
Escape Room adalah permainan dimana pemainnya diharuskan untuk memecahkan teka-teki agar bisa keluar dari ruangan tersebut. Seperti nya permainan ini sangat cocok untuk Jungkook dan Emelie.
Untuk Jungkook yang pemberani dan Emelie yang sok berani.
"Aku tidak menyangka kau akan datang"
"Memangnya kalau aku tidak datang boleh?"
Emelie menoleh pada Jungkook dengan senyuman lebar di wajah cantiknya. "Tidak boleh!"
Jungkook diam, tidak ingin melanjutkan obrolan yang tidak akan ada habisnya ini lalu membelokkan mobil nya ke pelataran parkir tempat bermain yang terlihat sepi itu.
"Benar ini tempat nya?" Tanya Jungkook sambil melihat sekeliling.
"Benar" Emelie terlihat membuka sabuk pengaman nya dengan tidak sabar dan mengibaskan rambutnya ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...