16 : Drunk

1.5K 222 858
                                    

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.

KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!

Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9

**

Jungkook menyiapkan anjing Doberman nya yang hari ini akan diantarkan ke tempat pelatihan anjing. Layaknya seorang ayah yang bertanggung jawab, Jungkook mengurus dan menyiapkan semua kebutuhan Bam dengan sangat teliti, sebelum mereka berangkat.

"Ok, sudah siap. Ayo, Bam!"

Anjing itu menggonggong sekali lalu berjalan disamping Jungkook yang sudah memegang tali yang terhubung ke leher Bam, di tangannya. Dengan langkah riang, Jungkook berjalan memasuki lift dan bermain sesekali dengan anjing kesayangannya itu.

Dengan sangat bersemangat Bam naik ke kursi belakang, Jungkook benar-benar memastikan anjingnya nyaman dan aman baru dia duduk di belakang kemudinya kemudian menjalankan mobilnya meninggalkan basement parkir.

Tadi dia sempat mengirimkan pesan pada Emelie sebelum berangkat. Rencananya setelah mengantar Bam, dia akan langsung menjemput gadis itu untuk makan malam bersama. Jungkook tidak melupakan janjinya, karena sejak pagi tadi Emelie terus mengingatkannya dengan lima pesan beruntun.

Emelie selalu saja seperti itu, tidak pernah bisa tenang dan selalu heboh dalam hal apapun.

Jungkook menepikan mobilnya didepan pusat pelatihan anjing, dan membawa Bam masuk kedalam sambil menenteng semua keperluan anjingnya itu. Sambil menunggu Bam di jemput di lobby, Jungkook sibuk memeriksa ponselnya dan tidak ada pesan apapun lagi dari Emelie. Sampai sebuah suara membuat Jungkook terkejut karena Seo Ha sudah duduk disampingnya dengan anjing Doberman hitam miliknya.

"Hey, Jungkook!"

"Oh, Seo Ha."

Gadis itu tersenyum sembari menyelipkan rambutnya ke belakang telinga. "Aku tidak menyangka akan bertemu denganmu disini."

"Ah, ya. Aku mengantar anjingku."

"Sama, aku juga mengantar Lily kesini." Ucap Seo Ha seraya mengelus anjingnya.

"Oh, namanya Lily."

Jungkook ikut mengelus Lily dan mengajaknya bermain, sementara Seo Ha terus tersenyum pada Jungkook dengan mata mereka yang terus saling bertatapan.

Jungkook tidak bisa mengalihkan matanya dari Seo Ha. Dia sangat mengagumi kecantikan gadis di sampingnya ini, keanggunannya, dan caranya berbicara. Sejujurnya Jungkook tidak pernah menyangka jika mereka akan bertemu disini.

"Usia anjingmu berapa?"

"Lily sekarang delapan bulan."

"Wah, usianya tidak jauh dengan Bam." Ucap Jungkook sambil tertawa renyah.

Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang