SPECIAL CHAPTER "BIRTHDAY COOKIES"

213 11 0
                                    

WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.

KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!

Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9

°°°°

Emelie pagi ini terlihat sangat sibuk, tidak seperti biasanya. Rambutnya diikat tinggi dengan baju tidurnya yang masih melekat pada tubuh yang sempurna itu, juga segelas jus jeruk di tangannya. Dia terlihat sangat sibuk menunjuk kesana kemari, di mana semua pelayan di rumah ini sudah memiliki tugas mereka masing-masing yang telah dibagi oleh gadis ini.

"Bibi Geun, tolong bilang pada pak Kim untuk membawa semua barang-barang yang kemarin ku beli, ya." ucap Emelie seraya membetulkan letak kacamata hitam yang bertengger di hidungnya.

"Semuanya, Nona?"

"Hm ... semuanya, Bi."

Dan bibi Geun pun berbalik untuk memanggil pak Ahn, sedangkan pelayan yang lain tengah sibuk merapikan kotak-kotak kado yang banyak sekali itu di dekat kolam, sedangkan di tengah-tengah kolam renang itu sendiri sudah terapung sebuah layar yang sangat besar sebelum nanti malam akan disulap menjadi sebuah bioskop pribadi.

Ya, Emelie tengah sibuk menyiapkan pesta kejutan ulang tahun untuk kekasihnya. Dan kali ini tidak boleh gagal lagi seperti tahun kemarin, di mana dia sudah dengan susah payah menyiapkan segalanya namun harus gagal karena kesalahannya sendiri.

Mata Emelie terpejam pelan saat mengingat betapa menyakitkannya tanggal satu September tahun lalu, hari di mana Jungkook memutuskan hubungan mereka dan sehari setelahnya Emelie mendapati sahabatnya berciuman dengan kekasihnya. Ya, tepat di hari ulang tahunnya.

"Tahun ini harus menjadi ulang tahun yang sangat luar biasa." ucap Emelie dengan sebelah tangan yang terkepal di depan dada.

Chpater fullnya hanya bisa dibaca di karyakarsa ya ... 

Klik link di Bio and enjoy the story.

***

Selamat ulang tahun, Cookies.

Aku mencintaimu ...

Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang