WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"Ayo kita makan malam."
Emelie beranjak dari pangkuan Jungkook, dan mengajak laki-laki itu kemeja makan. Menu yang tertata rapi di atas meja makan, sudah seperti menu di hotel bintang lima. Gadis itu menata setiap menu dengan rapi dan cantik.
Emelie paling suka melihat makanan yang heboh dengan banyak hiasan di atasnya, atau di piringnya.
"Kau yang memasak semua ini?" Tanya Jungkook seraya menarik kursinya, sementara Emelie sudah menganggukkan kepalanya dengan sangat bersemangat.
"Oh, aku yang masak."
Jungkook mulai menyuapkan sup tahu itu kedalam mulutnya dan Emelie menunggu reaksi Jungkook dengan tidak sabar.
"Bagaimana?"
Jungkook hanya mengangguk-anggukkan kepalanya dan kembali menyuap dengan lahap.
"Enak, ya?"
"Masih bisa ku nikmati."
Emelie tersenyum dengan sangat bahagia, karena baginya itu adalah sebuah pujian dari Jungkook untuk masakan spektakuler nya malam ini.
"Kau tidak makan?"
"Tidak, aku sudah sikat gigi."
"Jadi kalau sudah sikat gigi tidak bisa makan lagi?"
"Ngg.. tidak boleh."
"Padahal tinggal sikat gigi lagi." Ucap Jungkook yang kembali menyuap makan malamnya dan terlihat sangat menikmati.
"Aku terlalu malas." Balas Emelie yang sudah sibuk menuangkan air untuk Jungkook.
"Cookies."
"Hmm?"
"Apa besok kau sibuk?"
Jungkook menghentikan gerakan tangannya dan menoleh pada gadis cantik yang wajahnya masih memakai masker, hingga terlihat sangat menggemaskan.
"Kalau sibuk kenapa, kalau tidak sibuk kenapa?" Tanya Jungkook dengan wajah menahan tawa.
"Ya, kalau kau tidak sibuk, besok aku ingin mengajakmu kencan."
"Kencan apa?" Tanya Jungkook lagi.
"Masih ku pikirkan, tapi seru!"
"Entahlah, lihat besok saja."
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...