WARNING !! DILARANG KERAS MENGIKUTI ATAU MENULIS ULANG ALUR & ADEGAN DI CERITA INI JUGA PART DI KARYAKARSA KEMUDIAN MENG-COPY NYA DI PLATFORM MANAPUN.
KARENA TINDAKAN PLAGIARISME AKAN KU TANGGAPI DENGAN SERIUS !!
Keep in touch with me on Instagram : cornkiller9
**
"Hm... Aku ingin menggunakan ini." Ucap Emelie seraya menunjukkan kartu yang dibuatnya tadi siang pada Jungkook.
"Apa ini? Eternal Chance Card? Emelie Park berhak melakukan apapun yang dia inginkan pada Jeon Jungkook, selamanya?"
"Oh, kartu kesempatan abadi."
"Untuk apa?" Tanya Jungkook dengan dahi berkerut.
"Karena aku menang taruhan, dan agar kau tidak lupa jika aku berhak melakukan apapun yang kuinginkan padamu."
Jungkook terkekeh dan mengembalikan kartu itu pada Emelie.
"Lalu kau ingin melakukan apa padaku?"
Gadis ini menggigit bibir bawahnya dan terlihat ragu, namun akhirnya dia beranjak dari duduknya lalu berdiri tepat di hadapan Jungkook. Sementara pria ini hanya menatap Emelie dengan bingung dan menunggu.
Tiba-tiba Emelie memegang kedua bahu kekarnya, kemudian dengan perlahan gadis itu duduk di atas pangkuannya, dengan wajah mereka yang saling berhadapan, dan semakin lama semakin dekat hingga nafas hangat mereka kini saling beradu satu sama lain.
"Aku ingin melakukan ini pertama kalinya, denganmu."
Jungkook menatap Emelie dengan mata yang membulat, karena sejujurnya dia sangat terkejut dengan tindakan gadis ini namun dia pun entah kenapa tidak bisa menolak.
Wajah Emelie berada di depan wajahnya dan semakin terlihat cantik, bahkan bulu mata itu terlihat sangat indah membingkai mata cantiknya.
Sejenak Jungkook terpana hingga membuatnya terdiam, tanpa bisa mengalihkan tatapan matanya dari gadis yang sudah melingkarkan tangan lentiknya di leher Jungkook dengan sempurna.
Sementara Emelie kini merasa gugup luar biasa, ingatannya pada video yang tadi siang di pelajari nya dengan sungguh, hanya beberapa saja yang bisa dia ingat, dan sisanya mungkin Emelie hanya akan mengikuti nalurinya.
Lingkarkan tangan di sekeliling leher pasangan mu.
"Sudah!"
Gerakan tanganmu untuk mengelus rambut nya.
"Sudah! Lembut sekali!"
Miringkan sedikit kepalamu agar hidung tidak bertabrakan dan terus lakukan kontak mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)
FanfictionIDOL LIFE. [SEBAGIAN CHAPTER DI PRIVATE, HARUS FOLLOW SEBELUM BACA] CHAPTERNYA MASIH LENGKAP DAN TIDAK AKAN DI HAPUS. Emelie rela melakukan apapun untuk mengejar Jungkook, untuk menjadikan pria itu miliknya. Sampai akhirnya raga itu berhasil Emelie...