Who is my Ex

93 2 0
                                    

Jangan lupa masukin cerita ini ke library kalian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jangan lupa masukin cerita ini ke library kalian.
Sudah dua chapter yang di up. Gasss ke ceritanya.
Mari mabok Emelie JK lagi. 💕

°°°°

"Aku yang seharusnya memutuskannya! Bagaimana dia bisa memutuskan hubungan denganku secara sepihak! Memutuskan hubungan dengan seorang Emelie Park? Wah, Daren benar-benar kehilangan akal sehatnya!"

Emelie merasa hatinya hancur saat Daren, mantan kekasihnya, memutuskan hubungan mereka secara sepihak. Terikat kontrak dengan salah satu brand mewah Los Angeles sebagai seorang influencer terkenal, membuat Emelie terpaksa harus menetap untuk sementara waktu di sini. Meskipun sudah berpisah selama lima bulan dengan Daren tapi harga dirinya sudah terlanjur terluka luar biasa dan dia ingin membalaskan semua itu pada Daren.

Dan di saat Emelie sedang memikirkan cara untuk membalas dendam kepada Daren, dia menemukan pengumuman tentang ajang reality show di Korea pada layar ponsel yang kini tengah digenggamnya.

Emelie tertawa terbahak-bahak saat mendapati mantan kekasihnya tengah diwawancarai dan memperkenalkan dirinya sebagai salah satu kontestan di acara tersebut.

"Wah, ini gila sekali! Memutuskanku tanpa alasan yang jelas, dan sekarang dia berpikir bisa mendapatkan pasangan baru melalui ajang reality show ini?!" Emelie menegakkan punggungnya dan menatap layar ponsel itu dengan congkak dan tersenyum licik. "Baiklah, Daren. Jika kau ingin mencari pasangan baru, aku juga akan mengikuti ajang reality show tersebut. Dan, percayalah, aku akan memastikan bahwa kau menyesal telah membuangku. Aku tidak akan membiarkannya melakukannya dengan mudah."

Melalui relasinya dan juga kepopulerannya yang tidak main-main di Korea. Tanpa ragu, Emelie mengambil ponselnya dan mencari nomor kontak tim produksi "Who is my EX".

"Halo, tim produksi "Who is my EX". Ada yang bisa kami bantu?"

Emelie pun menatap pantulan dirinya di depan cermin dan tersenyum dengan sangat percaya diri. "Oh, hai, ini Emelie Park. Aku ingin mendaftar untuk menjadi peserta ajang reality show kalian." ucapnya dengan nada sopan dan menyenangkan.

"Emelie? Kami tahu tentang popularitasmu sebagai seorang influencer." balas staff tersebut yang terdengar sangat antusias. "Tetapi apa alasanmu ingin bergabung dengan ajang kami? Apakah kamu juga memiliki mantan?"

"Tentu saja aku memiliki mantan." Kekehnya sembari memainkan ujung rambut indah itu. "Tepatnya, Daren. Dia adalah pengusaha properti real estate yang juga menjadi kontestan di acara kalian."

"Wah, kau akan menjadi salah satu kontestan yang tidak akan diduga oleh para penonton nanti. Dan apakah kau sudah siap bertemu dengan Daren di acara ini?"

"Justru itulah tujuanku!" Emelie tidak bisa menahan tawanya saat memikirkan ekspresi Daren nanti. "Aku tidak sabar melihat reaksi Daren ketika dia menyadari jika aku juga ikut dalam acara ini."

"Baiklah, kami akan mengatur pertemuan antara kau dan Daren di acara ini. Tetaplah memperlihatkan citra baik dan profesionalisme di hadapan kamera. Kami berharap momen ini akan menjadi sorotan utama acara!"

"Tentu saja. Aku ini, Emelie Park. Tentu saja aku akan menjadi sorotan utama di acara kalian nanti." sahut gadis ini dengan sifat alaminya. Percaya diri berlebihan.

"Bisakah kau datang ke kantor untuk membicarakan partisipasimu di acara ini nanti?"

"Sure. Kirim saja ke emailku dan aku akan segera terbang ke Korea. Terima kasih atas semua bantuan dan dukungannya. Mari kita lihat bagaimana drama ini akan berlangsung di acara ini!"

"Kami melihat semangat dan kekuatan diri yang ada di dalam dirimu, Emelie. Dan kami akan segera mengirimkan filenya ke emailmu untuk memberikan informasi lebih lanjut. Terima kasih telah menghubungi tim produksi kami! Semoga kamu berhasil di ajang Who is my EX."

Emelie menutup telepon dengan perasaan campuran antara kegembiraan dan tekad yang membara. Dia tahu bahwa rencananya untuk menghancurkan Daren tanpa harus mengorbankan harga dirinya akan memiliki tantangan sendiri. Namun, Emelie yakin bahwa dia bisa melakukannya.

"Daren, kau tidak akan luput dari tanganku begitu saja. Aku tidak akan membiarkanmu mendapatkan kebahagiaan dengan mudah. Acara ini akan menjadi panggungku untuk memperlihatkan padamu dan dunia betapa tak ternilai harganya seorang Emelie Park." Emelie tersenyum, lagi-lagi sambil merapikan rambut tebal terurai itu.

"Bersiaplah, Sayang. Permainan ini baru saja dimulai."

***
Jangan lupa masukin cerita yang sudah on going ini ke perpustakaan kalian ya.
Who is my Ex 💕

Who is my Ex 💕

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Beautiful Pain JUNGKOOK (SUDAH DIBUKUKAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang