🍁Happy reading🍁
Bel pulang baru saja berbunyi. siswa- siswi sudah berhamburan keluar kelas termasuk Neira dan Aluna. mereka tampak ceria dengan seribu cerita yg seolah tak ada habisnya.
"Eira, Lo tau gak?" Tanya Aluna tiba-tiba.
"Tau apa?"
"Kita di kasih undangan ultah sama ketua kelas," balas Aluna antusias lalu mencari sesuatu di tasnya.
"Ketua kelas kita ulang taun? bukannya udah lewat ya?" tanya Neira heran. pasalnya mereka baru saja ke ultah ketua kelas mereka satu Minggu yg lalu.
"Ihh, bukan! nih liat!" Aluna menyodorkan sesuatu dari tasnya pada Neira.
Neira menerima sebuah kartu undangan berwarna dark dengan ukiran klasik di sana. desainnya lumayan unik.
namun anehnya di sana tertera nama orang yg sempat ia temui beberapa waktu yg lalu."Azester de Pradipta, Zestia de Pradipta,dan yasmine Anastasia?" Neira bingung sekaligus sedikit kaget. "Mereka bertiga yg tadi kan?"
"Iya, Ra. Kok bisa ya mereka samaan lahirnya? kayak kembar tiga gitu. tapi, cuma kak Yasmine yg bukan kembarannya," Aluna heran sendiri.
"Heran juga sih gw karna undangannya di gabung," balas Neira ikut heran.
"Katanya keluarga mereka Deket banget, makanya di gabungin gitu, gw juga gak ngerti juga sih, tapi yg pasti acaranya besar banget loh" Aluna tampak antusias.
Neira terdiam sesaat, kembali membaca undangan itu.
"Acaranya besok malam?" tanyanya kemudian."Iya, Lo ikut kan?"
"Ikut dong," balas Neira tersenyum. ia juga penasaran dengan acara yg katanya sangat mewah itu.
"Aluna !" panggil seseorang tiba².
Orang yg di panggil langsung melihat ke asal suara, itu Hayden pacar aluna. "Yuk pulang," ajaknya setelah sampai di depan Aluna.
mereka baru jadian seminggu yg lalu tepatnya di acara ulang tahun ketua kelas mereka dan menghebohkan masyarakat sekolah dengan romantika nya.
Hayden hanya beda setahun dari mereka.
"Yuk," balas Aluna tersenyum manis yg kemudian di gandeng Hayden.
"Gw bawa pulang Aluna nya ya," izin Hayden.
" Dih,Kenapa izinnya sama gw? emangnya gw nyokapnya?" Ujar Neira kesal.
"padahal itu cuma basa-basi doang, jutek banget sih" kesal Hayden.
"Iya deh, sana pergi," usir neira.
sedangkan Aluna hanya menggeleng pelan,tak habis pikir dengan 2 sejoli ini. keduanya memang tak pernah akur begitu saja dan bertengkar seperti tom and Jerry.
"Gw pamit ya," pamit Aluna.
"Iya, ati-ati," balas Neira lalu melambai singkat kearah mereka.
Kedua pasangan itu lalu berlalu dari sana dan menaiki motor sport hingga menghilang dari sana.
Sesaat kemudian, Neira terpaku pada seorang cewek yg muncul di sampingnya, perawakannya ceria tapi memiliki banyak rahasia. dia Yasmine.
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Or Not?
FantasyMenceritakan tentang seorang gadis kecil yg terbangun di rumah sakit dan divonis mengalami 'amnesia'. lalu kemudian di jadikan anak angkat oleh sepasang suami-istri muda yg menolongnya. Tapi anehnya, ia malah merasa tak asing saat bertemu sepasang k...