{bab : 5}

225 16 2
                                    

Happy reading
.
.
.

"Apa ini juga sejenis novel?" monolog Neira sambil menatap buku aneh bin ajaib itu dengan memicingkan matanya.

Kini ia duduk di ranjang kamarnya yg lampu nya sedikit di redupkan lalu kembali membalikkan halaman demi halaman itu perlahan. ini posisi yang pas untuk baca buku.

Di sana ia menemukan sesuatu diluar dugaan, menemukan nama-nama yang tak lagi asing baginya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di sana ia menemukan sesuatu diluar dugaan, menemukan nama-nama yang tak lagi asing baginya.

Yasmine Anastasia adalah seorang gadis cantik berambut pirang dengan mata kecoklatan. sifatnya lembut dan ceria memiliki banyak rahasia kelam dalam hidupnya.

Ia harus berpisah dengan keluarga yg sudah merawatnya dari bayi dan harus berpisah dengan orang yang di anggap kembarannya sendiri, terpaksa berganti nama dengan kembaran asli dari kembaran itu sendiri.

Ia yg semulanya bernama Zestia de Pradipta harus berganti nama dan keluarga dengan gadis yg semula bernama Yasmine, si gadis pendiam dengan pikirannya yg sulit di tebak dan memiliki wajah copy paste dari Azester de Pradipta, saudara kembarnya.

Itu adalah hal tersulit dalam hidupnya ketika harus berpisah dengan keluarga kecil bahagia itu dan harus ikut dengan keluarga aslinya saat ia masih berumur 12 tahun.

Tahun-tahun berikutnya ia menjalani hidupnya di rumah besar dan mewah milik keluarganya. Yasmine ternyata memiliki seorang kakak laki-laki yg memiliki sifat dingin dan cuek yg tak pernah peduli padanya.

Juga hanya memiliki orang tua tunggal karena mamanya meninggal 2 tahun sebelum tau kejadian sebenarnya.

Ia menjadi pemurung dan pendiam sejak saat itu. tapi untungnya semua sirna karna kehadiran seorang pemuda yg selalu menemaninya dan mampu mengembalikan senyum di wajahnya.

"Aku janji buat hari² kamu bahagia,," ujar gara tulus lalu membawa Yasmine dalam dekapannya.

Yasmine tersenyum dan membalas pelukan itu. "Makasih, kamu udah hadir di hidup aku,"

Anggara Dirga, seorang pemuda yg masih terjebak dengan masa lalu dan terkadang kembali melukis luka di hatinya namun anehnya yasmine masih bertahan.

"Maaf Yas, aku masih gak bisa ngelupain dia," ujar gara menyesal.

"Gak papa, aku bisa ngerti kok," jawab Yasmine berusaha menahan perih dihatinya dan tersenyum.

Yasmine hanya bisa menangis dalam diam. terkadang rasa sakit itu menghilang saat mendapat perlakuan hangat dari gara dengan perhatian² kecil dan sikap manis padanya.

Di saat itulah Azester kembali muncul dengan kasih sayang yg selalu di hadirkan padanya. menguatkan hatinya yg tadinya rapuh dan selalu merangkulnya erat dalam dekapannya yg hangat.

Transmigrasi Or Not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang