{bab : 4}

239 16 1
                                    

Happy reading
.
.
.

"Ada apa nih," ujar seseorang tiba² datang dari belakang Neira.

Neira dan kedua orang itu menoleh ke asal suara dan mendapati cowok yg sempat menjadi pusat perhatiannya kini sudah ada di belakangnya.

Kenapa Azes ada di sini?

"Kak Azes, kakak ngapain kesini?" tanya Neira heran.

"Cuma numpang lewat," jawab Azes asal dan beralih menatap Hazel dengan tatapan tak suka, menepuk dan mencengkram bahu cowok itu dengan tatapan tajamnya.

Azes lalu mendekatkan diri dan berbisik pada Hazel dan kemudian berlalu dari sana.

"Jangan deket-deket sama sepupu gw kalo Lo gak mau kena masalah,"

Neira menatap kepergian cowok itu dengan tatapan bingung. dia tiba² datang tanpa di undang dan pergi tanpa pamit seperti -jelangkung.

"Tadi dia ngomong apa?" Tanya Neira datar pada Hazel yg masih berdiri di sana.

"Gak penting kok, gak usah di pikirin" jawab Hazel tersenyum manis.

Siapa bilang dia memikirkan nya? Ia bahkan tak peduli pada cowok itu.

sesaat kemudian suara bel masuk berbunyi dan mereka kemudian berjalan terpisah dengan Hazel karena beda kelas.

"See you next time, cute girl" ujar Hazel dengan senyuman manisnya yg membuat siapapun pasti pangling, kecuali dua sejoli itu.

"Wah,wah,wah, kayaknya dia cuma mau tebar pesona doang deh! coba liat kiri kanan banyak mata memandang loh!" ujar Aluna menatap cowok itu dengan malas dan melihat sekeliling.

Benar saja, kini di sekeliling cowok itu terdapat banyak cewek yg menatapnya kagum.

"Yuk ke kelas, ngapain juga kita liat hal yg unfaedah kek gini," ujar Neira lalu melanjutkan langkahnya yg sempat tertunda di ikuti oleh Aluna di sampingnya hingga menuju ke kelas mereka, X IPA1.

^^

Sesuai perjanjian, Neira kini sudah berada di toko buku besar bersama Yasmine. Ia melihat Yasmine yg antusias memilih buku incarannya.

Ia akui toko bukunya benar² unik dengan gaya klasik yg memanjakan mata siapapun yg melihatnya. buku² juga tersusun rapi di raknya masing².

Neira tampak melihat rak² buku dan menyentuhnya asal. ada banyak buku tapi tak satu pun yg menarik perhatiannya.

"Udah Nemu buku yg mau di beli?" tanya Yasmine antusias saat mendapati neira itu belum memegang satupun buku ditangannya.

"Belum kak, bingung mau pilih yg mana," Neira menggaruk tengkuknya yg tak gatal.

"Cari aja dulu, banyak banget loh rekomendasi buku di sini. gw pilihin aja ya?!" usul Yasmine.

"Gak u-"

"Gak boleh nolak," tegas gadis itu tersenyum dan berjalan memilih satu persatu novel rekomendasi yg ia lihat di tik tok lalu memberikannya pada Neira.

Transmigrasi Or Not?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang