Kesalahan terbodoh adalah berbohong dan menutup kebohongan tersebut dengan kebohongan lainnya.
.
.
.
Happy Reading❤
.
.
.
____________________________________________________________Sepulang sekolah, seperti biasa Yathan selalu mengantar Lushea kerumahnya. Kemarin Yathan sempat absen dari sekolahnya dan tidak mengabari sesiapa pun termasuk Lushea. Terjadi cekcok antar keduanya, Yathan mengakui kesalahannya dan Lushea pun memaafkan nya. Tidak ada drama, tidak ada pengelakan dari keduanya. Mereka sudah cukup dewasa untuk hal itu.
Yathan selalu memperhatikan Lushea dengan anak rambutnya yang berterbangan melalui spionnya.
"Astagfirullah, a jaga mata mu... dosa loh kamu ngeliat diem diem kek gitu." Ujar Lushea yang peka terhadap pandangan kilas Yathan.
Yathan terkekeh. "Terus harusnya gimana, teh? Masa saya gak boleh liat pacar saya si." Ucap Yathan.
"Boleh, asalkan liatnya langsung. Masa liatnya dari spion."
"Gua liat lu langsung, nih motor langsung oleng anjir."
"Dih? Oleng ngapa? Karna gua cantik?" Tanya Lushea.
"Dih pede lo."
"Ya terus kenapa?"
"Kepo lo cebol."
"SIALAN! GUA KAGAK CEBOL YA! GENGSI SEGEDE METEOR, TIMBANG BILANG GUA CANTIK DOANG ANJIR."
"Kasar. Gak suka ah sama cewe kasar."
"Emang lo nya aja yang mancing-mancing buat berantem. Mancing tuh ikan, bukan keributan."
"Gua cinta damai ya, lo jangan gitu dah."
Lushea memutar kedua bola matanya. Laki laki ini menyebalkan.
Setelah 15 menit mereka sampai didepan rumah dengan gaya minimalis, rumah Lushea. Mereka turun dari motor. Yathan membantu Lushea melepas helm nya. "Mampir dulu y-
"Yathan? Masuk dulu nak, sini mampir. Kita ngobrol." Ucap ayah Lushea yang tiba tiba datang dan memotong ucapan Lushea.
"Udah masuk aja, sekalian kamu pendekatan sama baba. Katanya mau jadi mantu kesayangan." Bisik Lushea. Yathan mengangguk.
Yathan mengikuti Lushea dan babanya untuk masuk kedalam rumahnya. Ini bukan pertama kalinya, tapi rasa gugup ini sama seperti pertama kali. Yathan yang duduk di ruang tamu sementara Lushea pergi kekamarnya untuk mengganti baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
Under 10.000 Stars | Liu Yangyang
Fanfiction[#1 Liu yangyang 2022.09.10] Bukan tentang menyerah, hanya saja pilihanku jatuh untuk terus percaya pada takdir. Yathaniel Attalarick Haiden. Baru mencapai usia yang dianggap telah dewasa. Menurutnya keluarga adalah segalanya. Rela menukar semua ya...