chapter 9

4K 508 149
                                    

Jangan lupa tinggalin jejak ❤

Lapak wajib komen

Jangan lupa follow, vote, and comment ya🤗😘

.

.

.

Drrtt Drrtt!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Drrtt Drrtt!!

Ponsel Kana pun langsung bergetar karena sang Abang yang langsung menelponnya.

'Adek kenapa?'

'Abang, Adek takut huaaa... Adek mau pulang Abang, jemput Adek sekarang huaaa..'

'Adek jawab dulu Adek kenapa?'

'Huaaa... Abang. Adek takut, Mamas mau itu-ituin Adek yang kaya di hp Bunda, Huaaa..... Adek mau pulang, Adek tidak mau menikah Abang'

'Astaga Adek, Abang kira Adek kenapa, ya kalau misalkan Mamas mau ituin Adek ya nggak papa Adek, itu kan udah hak'nya suami Adek, dan udah kewajiban Adek juga buat ngasih ke Mamas Adek, ini Adek nangis Mamasnya dimana?'

'Tidak mau Abang, Adek takut huaaa.... Abang tolongin Adek cepat, sebelum Mamas mendobrak pintu kamar!'

'Astaga Adek, kamu kunciin Mamas kamu diluar kamar?'

'Iya Abang, cepat Adek takut'

'Eh Adek, kamu kalo nolak Mamas kamu kaya gitu, nanti kamu berdosa loh, nanti bisa dikutuk jadi batu kalau nggak jadi monyet sama Dewa!'

'Ih Abang apaan sih, Abang yang berdosa karna sudah takut-takutin Adek. Abang cepat jemput Adek huaaa...'

'Loh, Abang serius, Abang nggak nakut-nakutin Adek, coba deh Adek buka google, Adek cari tau, hukuman apa kalau nggak nurutin perkataan dan perintah suami. Terus sama apa hukumannya kalau tidak menjalankan atau memberikan hak kepada suami'

'Huaaa.... Adek makin takut Abang, Adek mau pulang'

'Yaudah Abang jemput ya, tapi nanti kalau dijalan Adek berubah jadi batu atau monyet, Abang nggak mau tanggung jawab, dan asal Adek tau aja, kalau Dewa udah ngutuk, udah deh, selamanya Adek nggak akan pernah kembali lagi seperti manusia'

'Huaaa Abang, Adek takut Abang, Adek tidak mau dikutuk menjadi batu atau monyet Abang, huaaa.... Adek takut'

'Adek dengerin Abang ya, Adek tuh nggak perlu takut kalo Mamas mau lakuin itu ke Adek, percaya deh rasanya tuh nggak sakit, tapi malahan enak, dan suara Abang yang suka Adek denger itu. Suara Abang pas ke enakan Ab-'

Pernikahan Dini (PROSES TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang