Jangan lupa tinggalkan jejak😍
Yok komen yang banyak biar authornya semungut🤗
Jangan lupa follow and vote ya🤗
*
*
*
"Adek, ayo sini Mamas gendong kalau Adek nggak mau jalan. Mandi dulu sayang, badan kamu loh lengket dari semalem nggak mau bersih-bersih."
"Tidak mau!! Adek kesal sama Mamas. Tatat Adek sakit lagi gara-gara Mamas. Biar saja tempat tidur Mamas bau sama pipis Adek dan Mamas." kesal Kana terus memanyunkan bibirnya
"Adek kalau ngambek gemes-gemes kaya gitu, nanti tatatnya Mamas gigit kaya semalem ya." ancam Mew membuat istri kecilnya semakin kesal.
"Ih Mamas tua ini!! Adek itu lagi marah bukan gemas-gemas! No gigit-gigit tatat Adek lagi Mamas, sakit Mamas!!" marah Kana yang justru semakin membuat suaminya gemas dan sayang kepadanya.
"Yaudah ayo kalau nggak mau Mamas gigit lagi Adeknya turun. Mandi dulu yuk, udah jam setengah sembilan loh ini." ucap Mew sambil mencoba membuka selimut istri kecilnya namun dengan sangat cepat istri kecilnya menarik kembali selimut tersebut.
"Aaaa... Mamas nakal. Mamas keluar sana!! Mata Mamas nanti Adek cubit ya. Mamas tidak boleh lihat Adek tidak pakai baju dan celana lagi, nanti pasti Mamas akan tarik-tarik Adek seperti semalam. Sana Mamas, sana! Tatat Adek sakit!"
"Adek bohong nanti hidungnya panjang loh, kan semalem Adek bilangnya enak. Emh enak Mamas, iya Mamas disitu iy-"
"No Mamas, semalam memang pas Mamas dorong-dorong tatat Adek pakai belalai Mamas rasanya enak, tapi pas Mamas lepas rasanya sakit Mamas."
Melihat dan mendengar kepolosan istri kecilnya membahas tentang semalam, sontak langsung membuat penisnya kembali menegang. Namun karena merasa tak tega, Mew pun akhirnya menghiraukan rasa inginnya tersebut.
"Yaudah Mamas keluar ya, tapi Adek harus langsung mandi loh, Mamas tunggu diruang makan."
"Iya Mamas."
🌞❤🌻
"Ih kok Mamas makan duluan sih!" kesal Kana memanyunkan bibirnya sambil berjalan menghentak kearah suaminya yang baru saja hendak menyuap makanannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (PROSES TERBIT)
RomanceKana melarikan diri dihari pernikahannya, ia dijodohkan oleh ayah dan bundanya dengan anak dari sahabat sang ayah yang berumur berbeda jauh dengannya. Kana remaja polos yang kini baru berusia 14 tahun yang akan menginjak ke 15 tahun, kabur disaat h...