Jangan lupa tinggalkan jejak ya❤
Lapak wajik bar-bar komen.
Jangan lupa juga follow and vote🤗😘
Yang belom follow aku yuk difollow aku aku'a 😁😁
*
*
*
"Adek makan dulu ya, mamas suapin ya sayang." ucap Mew sambil mendudukan bokongnya disisi ranjang dengan sepiring nasi beserta lauhnya yang berada ditangannya.
"Tidak mau mamas, bibir adek pahit!" tolak Kana mengalihkan wajahnya.
"Adek ini udah lewat dari jam makan siang loh, nanti adek tambah sakit,"
"Tidak mau mamas, mamas saja yang makan,"
"Adek!"
"Mamas! mulut adek pahit mamas, makanannya bunda tidak enak," keluh Kana lalu memanyunkan bibirnya gemas.
"Hmm. Oke-oke, kalau masakan bunda nggak enak, istrinya mamas yang manis mau mam apa memangnya?" tanya Mew sambil meletakan piring nasi tersebut ke atas nakas samping ranjangnya lalu menatap istri kecilnya.
"Es krim." jawab Kana tersenyum.
"Adek kan lagi sakit sayang, masa mau makan es krim, nanti ya kalau udah sembuh."
"Mau sekarang mamas, boleh ya. Belikan adek es krim mamas, adek ingin sekali mamam es krim mamas." rengek Kana sambil memeluk.lengan suaminya.
Sejenak Mew terdiam, lalu ia mengangguk menuruti permintaan istri kecilnya namun memberikan satu syarat.
"Oke mamas beliin. Tapi-" ucap Mew menggantung.
"Tapi apa mamas?"
"Makan dulu nasinya sedikit." jawab Mew sambil mengambil kembali piring nasi tersebut.
"Ish mamas! Sedikit saja ya tapi, segini saja." ucap Kana sambil membetuk jari jempol dan telunjuknya seperti mencubit.
"Hahaha gemesnya istri mamas, 5 suap ya sayang." ucap Mew yang dibalas anggukan lalu setelah itu ia pun mulai menyuapi istri kecilnya.
"Sudah? Mau nambah?" tanya Mew sambil menahan tawanya.
"Ishh tidak mau mamas, adek sudah kenyang. Kan tadi adek bilang hanya sedikit." jawab Kana sambil mengunyah makanannya.
"Oh, iya-iya," balas Mew yang tak kuat menahan tawanya.
"Ih mamas kenapa sih!"
"Enggak sayang mamas nggak kenapa-napa kok, yaudah ya mamas turun dulu naro piring habis itu beliin adek es krim." bangkit Mew dari duduknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pernikahan Dini (PROSES TERBIT)
RomanceKana melarikan diri dihari pernikahannya, ia dijodohkan oleh ayah dan bundanya dengan anak dari sahabat sang ayah yang berumur berbeda jauh dengannya. Kana remaja polos yang kini baru berusia 14 tahun yang akan menginjak ke 15 tahun, kabur disaat h...