help me!!!!

698 30 0
                                    

Dua hari kemudian hari yang di tunggu pria tersebut mendapat kan identitas orang yang ia cari di foto.
Sanzu: hanya ini saja informasi yang dapat saya temukan dari orang ini my king.
Mikey: bagus bagus sekali kau bisa pergi sekarang sanzu.
Sanzu : yes my king.
Sanzu keluar dari kamar rajanya dengan santai.
Sedangkan Mikey duduk di kasur nya
Dan mengatakan.
Mikey : takemichi kita akan bertemu lagi ( seringai ).
Sekarang kita lagi di seen takemichi.
Seorang pria cantik dan imut yang bersurai hitam sedang terbaring dan bermain dengan HP nya ya itu adalah takemichi.
Takemichi: hacchu!!! ( Bersin )
Takemichi: ada yang menyebut nama ku ini.
Tapi tiba tiba ada suara perut takemichi berbunyi yang menandakan bahwa ia ingin makan karena lapar
Takemichi: ah aku lapar sebaiknya makan apa ya biar kenyang.
Takemichi duduk di kasur lalu ia melihat ada brosur yang tercantum kan ada diskon ramen di kedai ramen kesukaan. Jadi ia memutuskan untuk pergi ke tempat makan ramen tersebut.takemichi segera pergi ke kedai ramen tersebut. Pada saat di tengah jalan ia melihat seorang pria tanpa sadar menjatuhkan dompet hitam nya takemichi yang melihat orang tersebut berusaha mengejarnya dan berteriak.
Takemichi: pamaaaaan berhenti sebentar.
Orang tersebut berhenti dan melihat ke belakang ia melihat takemichi yang
Berlari ke arah nya sambil memegang dompet hitam.
Takemichi berlari ke orang tersebut lalu memberikan dompet hitam tersebut.
Tapi tiba tiba BUk!! Orang tersebut memukul leher takemichi sampai pingsan. orang tersebut adalah pria bersurai putih.
Mikey: kau akan selamanya bersamaku takemichi aku mencintaimu hanagaki takemichi 💕💕🖤🖤🖤 ( seringai)



i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang