episode 5

396 14 0
                                    

Takemichi mendengar suara itu dan melihat ke orang itu
Takemichi : apa maksud mu!!??
Ran : kau kan memang jalang.
Ran : ah sudahlah.
Ran langsung menaru nampan berisi makanan ke meja takemichi.setelah mengantarkan makanan ia langsung keluar kamar.
Di Mikey sekarang ia lagi di kamarnya sambil melihat cctv kamar takemichi ia tersenyum iblis 😈😈😈 . Lalu ia mendengar suara ketukan pintu ia langsung melihat pintu tersebut.
Mikey : masuk.
Pria berambut hitam dengan di wajahnya masuk.
Kakucho: oi Mikey.
Mikey: apa kakucho ( dingin)
Kakucho: para penghianat sudah di tangkap dan di masukkan ke ruang bawah tanah. ( Sambil memberi hormat)
Mikey: bagus ( senyum seringai)
Mikey berjalan untuk keluar dari kamar lalu ia melihat kakucho lagi
Mikey: kakucho.
Kakucho: apa bos
Mikey: ini perintah dari ku.
Mikey: aku ingin kau menyuruh semua anggota BONTEN untuk menjaga takemichi dengan ketat dan jangan sampai ia kabur.
Kakucho: baik bos.
Mikey pergi meninggalkan kakucho ke ruang bawah tanah.
Skip.
Mikey langsung melihat para penghianat yang diikat dan ia melihat anjing setia nya.
Penghianat1 : yang mulia maafkan saya tolong lepaskan saya.
Penghianat2:( takut )
Penghianat 3: yang mulia tolong lepaskan saya saya masih memiliki istri yang harus saya jaga.
Sanzu: hahahaha kau mengira raja ku akan memaafkan penghianat seperti.
Mikey : sanzu ( dingin )
Sanzu : iya yang mulia.
Mikey: bunuh mereka ( seringai ).
Sanzu: yes my lord.
Sanzu langsung mengambil katananya dan lalu memotong kepala penghianat dengan sekali tebas. Sementara Mikey duduk santai menonton dan cemilan dorayakinya. Ia tampak sangat menikmati pembunuhan tersebut.


i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang