episode 20

196 3 0
                                    

Manajer: huh
Sebelum manajer ingin berkata kata Mikey langsung menatap tajam kearah manajer wanita tersebut dan menarik pelatuk pistol nya.
Dorr!!!!
Manajer tersebut langsung tewas di tempat sedang kan sanzu yang melihat kejadian tersebut hanya tersenyum senang lalu.
Mikey: mutilasi tubuh orang ini ambil organnya dan suruh koko untuk menjual organ tersebut .
Sanzu: yes my king.
Setelah memberikan perintah Mikey pun berjalan dan keluar dari ruang bawah tanah dan ia berjalan menuju kamar nya.
Dan terlihat lah pria bersurai hitam dengan mata sebiru lautan yang sedang berbaring di kasur sambil memainkan ponsel yang di berikan Mikey saat pria itu melihat Mikey yang masuk ia langsung duduk dan meletakkan HP nya.
Mikey pun berjalan menuju ke pria tersebut.
Mikey: apakah kamu menunggu terlalu lama takemichi.
Takemichi pun menggelengkan kepalanya.
Takemichi: tidak kok.
Lalu Mikey pun berjalan Dan mengangkat takemichi untuk duduk di pangkuan nya.
Mikey pun langsung mencium bibir kecil takemichi dan melumat nya.
Setelah 6 menit takemichi yang hampir kehabisan nafas pun langsung memukul bahu Mikey dengan pelan
Mikey yang tahu kalau takemichi mulai kehabisan nafas ia pun melepaskan ciuman nya dan saat terlepas terhubung dua salifa.
Mikey: ne michi
Takemichi: apa mikey kun
Mikey: kau mau ikut misi ku gak besok.
Tobe continue...
.
.
.
.

i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang