Pagi hari nya dua orang pria yang lagi tidur bersama yang pria bersurai hitam bangun ia mengucek mata biru nya lalu ia bangkit dan berjalan menuju ke sebuah lemari baju ia memakai baju yang tampak kebesaran lalu tiba tiba ada tangan kekar yang memeluk nya dari belakang pria bersurai putih dengan mata hitam nya ia memeluk takemichi takemichi yang di peluk pun membalas pelukan tersebut.
Takemichi: pagi Mikey Kun.
Mikey:pagi juga sayang Mikey.
Mikey pun langsung mencium kening sang kekasih dengan lembut takemichi yang di cium langsung memerah seperti tomat. Mikey yang melihat itu hanya terkekeh gemas dengan wajah kekasih nya.
(Author:Oke singkat cerita sekarang ini karena takemichi sudah menjadi kekasih Mikey takemichi bebas bisa keruangan apa saja yang ada di istana tersebut dan juga ada berteman dengan para eksekutif bonten).
Oke kita sekarang di perlihatkan seorang pria bersurai hitam dan mata sebiru lautan dengan wajah cantik,imut dan indahnya sedang memasak di dapur besar lalu ada suara orang masuk istana suara itu sudah tidak familiar lagi dengan pria itu pria bersurai hitam dan mata sebiru lautan tersebut langsung berlari ke arah ruang pintu dengan senyum manis nya ia langsung memeluk pria bersurai putih dengan mata sehitam malam tersebut terlihat masih ada darah ditangan pria bersurai putih tersebut.
Takemichi: okaeri Mikey kun
Mikey yang di peluk oleh sang kekasih pun hanya tersenyum miring
Mikey: iya.
.
.
.
Tobe continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
AléatoireIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta