Hari ini hari yg membahagiakan
Tampak seorang pria cantik yg memiliki mata seperti lautan biru sedang bersiap siap karena ini hari pernikahan nya ia mengenakan baju pernikahan yg Putih dan mahkota bunga di rambut hitam tersebut ia tampak nervous. IA menarik nafas nya dan langsung masuk ke ruangan tengah aula dgn karpet merah dan dua anak kecil yg melempar kan kelopak bunga mawar .Lalu di ujung tengah tersebut ada seorang pria tampan dgn mata hitam gelap seperti malam ia menatap pria cantik tersebut dgn hangat ia mengenakan jas hitam.
Mikey tersenyum dan langsung mengulurkan tangannya untuk takemichi.
Lalu mereka menyebut kan sumpah pernikahan. Lalu mereka berciuman setelah itu.
Mikey langsung mengumumkan satu hall
Mikey memegang microphone.
Mikey: perhatian semua anggota terima kasih telah datang di hari yg membahagiakan ini.
Mikey: hari ini aku akan mengumumkan satu hal.
Mikey: aku mengangkat takemichi menjadi ratu bonten kalian tunduk dan tidak menyentuh nya seujung jari pun.
Mikey: kalau kalian menyentuh nya akan ku bunuh kalian semua ( mengeluarkan aura mencekam menekankan)
Anggota all : baik yg mulia
Lalu semua anggota bonten bertepuk tangan dan memberikan hormat ke Takemichi dan Mikey.
.
.
.
The end.Hi guys gimana suka gak cerita nya jadi komentar di bawah kalau kalian mau season 2
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
De TodoIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta