Semua orang yang di dalam ruangan di situ langsung kaget dengan perkataan Mikey.
Seperti nya sanzu yang sekarang lebih syok atas perkataan rajanya.
Sanzu: what jadi sekarang ini takemichi ratu ku juga dong berarti aku juga harus mengabdi kepada takemichi. ( Batin).
Setelah sanzu membatin sanzu langsung melihat rajanya meninju dan menendang dua orang tersebut
Sampai wajah mereka berdua tidak berbentuk saat sudah puas memukul mereka berdua Mikey langsung.
Krak!! Krak !!!
Suara Mikey mencopot kan kepala
Mereka berdua.
Setelah puas menyiksa mayat tersebut Mikey pun Keluar dari ruangan tersebut di ikuti para divisi bonten.
Saat sampai di ruangan tempat takemichi lagi duduk santai sambil ngobrol santai dengan Haitani bersaudara tersebut saat melihat Mikey takemichi langsung berjalan dan memeluk Mikey.
Mikey hanya menanggapi pelukan takemichi.
Skip.
Saat ini Mikey dan takemichi sedang berada di kamar Mikey.
Mikey yang lagi manja dengan takemichi di tempat tidur takemichi.
Mikey memeluk takemichi dan menghirup aroma tubuh takemichi yang bisa menenangkan Mikey.
Takemichi: Mikey Kun saat aku dan ran and Rindou keluar kenapa saat kamu keluar tangan mu penuh dengan darah.
Tobe continue...
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
RandomIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta