episode 21

188 5 0
                                    

Takemichi yang mendengar perkataan Mikey tersebut langsung matanya berbinar.
Karena takemichi termasuk orang yang hanya ada di rumah saja dan tidak pernah keluar dari mansion mewah tersebut.
Takemichi: mau ikut.
Mikey: oke kalo gitu nanti malam kamu langsung bersiap karena aku akan membawa mu ke luar.
Skip.
Di sebuah ruangan bar mewah terlihat sekumpulan pria memiliki tato bonten . Mikey duduk di sofa dengan takemichi. Dua pria duduk di sofa dengan rasa waspada dan ngeri karena bonten adalah organisasi kriminal terbesar di dunia.

 Dua pria duduk di sofa dengan rasa waspada dan ngeri karena bonten adalah organisasi kriminal terbesar di dunia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mikey: jadi kalian terima tawaran kami.
Orang 1 : baik lah kami terima tawaran kalian.
Orang2 : i iya.
Lalu Mikey langsung menjentikkan jari nya dan kokonoi langsung berjalan santai sambil membawa koper berisi penuh uang tersebut dan memberikan koper tersebut kedua orang bodoh tersebut.
Mikey: takemichi bisakah kamu keluar sebentar aku akan menyusul mu nanti.
Takemichi: ha haik Mikey kun.
Mikey: ran Rin jaga milikku jangan sampai dia di sentuh orang lain.
Ran & Rindou : yes my lord .
Mereka berdua membungkuk dan berjalan bersama takemichi dan keluar ruangan. Saat Mikey merasa takemichi sudah keluar jauh dari ruangan tersebut.
Buk!!!
Suara tinjuan Mikey ke meja dan meja tersebut langsung hancur.
Dua orang yang tadi langsung kaget di tambah lagi Mikey langsung menunjukkan aura membunuh ke mereka berdua.
Lalu Mikey berdiri dan berjalan kearah mereka dan mereka berdua.
Dan Mikey mematahkan kaki mereka dengan mudah dan memukul mereka terus menerus dengan kuat.
Orang 1 : ap apa maksud Anda memukul dan mematahkan kaki kami.
Orang 2 : iya kami tidak ada salah dengan mu.
Mikey: kalian memang tidak ada mengganggu ku tapi kalian mencibir dan mengejek  ratu ku .

Tobe continue...

i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang