Mikey yg mendengar perkataan takemichi pun fokus melihat takemichi yang sedang memasak saat sudah selesai takemichi pun langsung menaruh nya di atas piring dan membawa nya ke meja makan diikuti dengan Mikey.
Mikey yg nampak penasaran dengan rasa cake buatan takemichi pun ia langsung mengambil pisau dari tempat masak tadi.
Takemichi yang melihat Mikey berjalan dan mengambil pisau pun merasakan ngeri yg luar biasa ia yg beranggapan kalau dirinya ingin di bikin meninggoy oleh Mikey pun langsung mundur satu langkah dan Mikey yg melihat takemichi mundur pun maju.
Takemichi: te tenang Mikey Kun Ki kita bisa bicarakan ini baik baik.
Mikey yg sadar maksud dari michi berencana untuk mengerjai nya.
Mikey: tidak ada yg perlu kita bicarakan lagi michi.
Takemichi yang ingin jalan mundur lagi pun langsung di tahan Mikey dan ia masuk kedalam pelukannya.
Mikey pun berpura pura seperti ingin mencongkel mata Michi.
Mikey: selamat tinggal michi.
Takemichi: aaaaa!!!
Takk!..
takemichi: loh kok aku gak mati ( dalam hati)
Takemichi pun melihat Mikey dan lalu melihat kue yang tadi di bikinnya sudah tertancap pisau di atas nya takemichi balik melihat Mikey dan terlihat Mikey yg sedang menahan tawanya. tapi karena Mikey sudah tidak sanggup ia pun tertawa sejadi jadinya.
Mikey: hahahahahahahahhaha.
Mikey: gomen Michi hahah aku hahahaha gak nyangka kamu langsung ngeri hahahahhaha.
Takemichi: iy.
Takemichi: kok rasanya pengen tampol ya ( dlm hati)
Takemichi: dah lah kita coba kue nya yuk.
Mikey pun mengangguk dgn senyuman nya takemichi pun langsung memotong kue tersebut dan terlihat Mikey nampak khawatir dengan rasa kue nya .
Ia melihat yg langsung memakan kue nya.
Takemichi: Ano jadi gimana rasa cake.
Mikey pun langsung menunjukkan jempol atas rasanya 👍👍 sambil memakan nya dgn lahap takemichi yang mendapat kan tanggapan tersebut dari Mikey langsung tersenyum dan ikut makan juga.
To be continue...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
RandomIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta