episode 4

449 14 1
                                    

Saat pagi hari takemichi terbangun dari tidurnya.
Takemichi: aku dimana. ( Suara pelan ).
Takemichi: oh iya aku kan lagi di culik.
Tiba tiba takemichi melihat ada sebuah tangan pria yang sedang memeluknya pria itu sedang tertidur tiba-tiba ia terbangun.
Mikey: oh takemichi sayang ku sudah terbangun.
Mikey langsung melepaskan pelukannya dan lalu melepaskan borgol yang ada di kaki dan tangan takemichi.
Takemichi yang langsung di lepaskan refleks ingin tapi tiba-tiba ia merasakan rasa sakit yang luar biasa.
Takemichi: arghhhh
Mikey: kau tak bisa kabur lagi sayang.
Mikey langsung mengangkat takemichi dan meletakkannya di kasur.
Takemichi: paman tolong lepaskan aku hiks hiks.
Mikey: oi bocah gua belum setua itu.
Takemichi: jadi aku harus memanggil paman dengan sebutan apa ( takut )
Mikey: kau bisa memanggilku manjirou atau Mikey aku akan lebih senang kalau kau memanggilku dengan sebutan Daddy atau master.
Takemichi: mengangguk ( takut).
Setelah itu Mikey langsung keluar dari kamar takemichi.
Takemichi yang ingin berjalan tapi tidak bisa karena sakit yang ia alami karena Mikey.
Tiba-tiba ia mendengar suara terbuka pintu.
Takemichi melihat ada seorang pria berambut ungu seperti ubur-ubur membuka pintu.
Orang: oi jalang sialan!!



i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang