Setelah selesai di peluk Mikey langsung membelai rambut hitam indah milik takemichi.
Mikey yang langsung menggendong takemichi ala putri lalu membawa takemichi ke kamar nya.
Skip.
Saat ini posisi takemichi sedang ada di pangkuan Mikey.
Mikey meletakkan wajah nya ke leher takemichi dan mencium aromanya.
Sambil memeluk manja takemichi dari belakang takemichi membalas pelukan Mikey setelah puas memeluk takemichi Mikey pun langsung mengambil HP dan memberikan HP tersebut ke takemichi takemichi yang menerima HP tersebut penasaran.
Takemichi: untuk apa ini?? ( Tanya polos ).
Mikey: untuk mu karna kau pasti bosan .
Takemichi yang mendengar perkataan mikey langsung senang dan langsung memeluk Mikey dengan senyuman manisnya.
Saat takemichi memeluk Mikey tiba tiba.
Tok tok tok
Mikey: masuk.
Dan terlihat seorang pria bersurai pink dan memiliki luka di kedua sisi mulut nya masuk ke kamar Mikey.
Sanzu : bos orang yang anda minta untuk di tangkap sudah ada di ruangan bawah tanah.
Mikey yang mendengar perkataan sanzu hanya Dan menurunkan takemichi dari pangkuan nya Mikey tegak dan dengan lembut mendudukkan takemichi di kursi.
Mikey : kamu tetap menunggu di sini dan jangan keluar selama sementara ya sayang.
Takemichi: kenapa Mikey kun??
Mikey: itu karna aku ingin pergi sebentar dan Aku akan segera kembali jadi aku ingin dirimu saat aku kembali tetap ada di kamar paham sayang.
Takemichi: haik.
Mikey: bagus.
Mikey pun membelai rambut hitam takemichi dan ia pun keluar dari kamar.
Skip.
Sekarang ini Mikey sedang ada diruang bawah dan terlihat seorang wanita . Wanita tersebut adalah manajer yang menampar pipi cantik takemichi.
Manajer: atas dasar apa kalian menculik ku aku tidak ada hubungannya dengan kalian.
Mikey: sanzu biar aku yang bunuh dia.
Sanzu: yes nya king.
Mikey pun menjambak rambut wanita tersebut dengan.
Mikey: kau mau tau kenapa kamu menculik mu.
Mikey: karna kau telah menyentuh milikku.
Tobe continue...
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
DiversosIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta