episode 14

195 4 0
                                    

Mikey pun langsung melepaskan pelukannya dan membiarkan takemichi pergi dari mansion tersebut. Takemichi pun berjalan menyusuri jalan dan ia pun menuju ke sebuah rumah sederhana takemichi masuk ke rumah nya dan tak lupa mengunci pintu.terlihat sekarang ini rumah takemichi nampak sudah tidak terurus sarang laba-laba di mana mana debu ada di mana mana saat melihat kondisi rumah nya yang hampir terlihat seperti kapal pecah takemichi pun langsung memutuskan untuk membersihkan rumahnya. Takemichi pun berjalan kearah pintu kecil yang ada di bawah tangga untuk mengambil alat bersih bersih takemichi yang sudah menemukan alat pembersihnya ia pun langsung menyapu setiap lantai rumah Dan membersihkan debu dan sarang laba-laba di semua tempat lalu yang terakhir takemichi mulai mengepel lantai rumah Dan saat semua sudah selesai takemichi menaruh alat pembersihnya ke tempat semula lalu bangga dengan hasil kerja keras nya dalam membersihkan rumahnya tersebut.

Ruang keluarga

Ruang tamu

Dapur.
Karena takemichi sudah lelah dan merasa ngantuk Karena membersihkan rumahnya ia pun berjalan ke lantai atas menuju kamar nya saat sampai kamar nya.

takemichi pun langsung berbaring di ranjang nya yang empuk dan perlahan lahan ia tertidur lelap .
Keesokan paginya.
Takemichi segera bersiap siap untuk pergi bekerja karena ia takut di pecat karena sudah tidak datang bekerja berhari hari. Takemichi pun mengganti bajunya dengan baju yang Santai untuk kerja.

Setelah selesai mengganti baju takemichi pun bergegas menuju ke tempat kerja nya yaitu toko CD kecil saat sudah sampai takemichi pun masuk ke toko CD tersebut saat ia ingin menyapa teman kerjanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah selesai mengganti baju takemichi pun bergegas menuju ke tempat kerja nya yaitu toko CD kecil saat sudah sampai takemichi pun masuk ke toko CD tersebut saat ia ingin menyapa teman kerjanya.
Teman kerjanya langsung menarik Nya ke ruangan manajer.
Lalu teman takemichi pun langsung keluar dari ruangan tersebut. Dan manajer nya masuk ke ruangannya tersebut.
Manajer: ku dengar kau tidak masuk kerja sangat lama.( Nada menekan).
Takemichi yang tau dengan nada suara manajer nya tersebut ia langsung menundukkkan kepalanya.
Manajer: kau selama ini kemana saja hah
Manajer: kau tidak tahu kalau di toko ini peraturannya kita boleh libur hanya selama 2 hari.
Manajer: kalau kau sakit atau demam parah masih bisa ku terima tapi kali ini tidak bisa kau kemana saja hah sampai tidak masuk kerja.
Takemichi: ..... ( Menunduk kan kepala).
Manajer: kubilang kau kemana saja hah jawab aku
Takemichi: ... ( Takut, menunduk kan kepala)
Tiba-tiba sebuah tangan langsung menampar pipi cantik takemichi.
Plak!!!! Ya yang menampar nya adalah manajer nya sendiri karena sudah naik pitam.
Tobe continue....

i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang