Takemichi: Mikey ku aku ingin ke toilet.
Mikey hanya melihat takemichi lalu.
Mikey: apakah kau ingin ke toilet takemichi.( Dingin)
Takemichi: i iya ( takut ).
Mikey: okelah kalo begitu.
Mikey: tapi kalau kau berani kabur akan ku berikan hukuman yang setimpal.( Mengeluarkan aura mencekam menatap tajam)
Takemichi: ha haik ( takut)
Mikey: perlu kuantar ngomong ngomong.
Takemichi: ti tidak usah aku tahu kok jalannya kemana.( Takut gemetar).
Takemichi pun langsung berdiri dan lalu berjalan menuju sebuah pintu lalu ia melewati sebuah lorong klasik saat sudah di pertengahan lorong takemichi berlari kencang ke pintu toilet saat sudah di depan pintu toilet takemichi terjatuh itu di karenakan ia memakai sepatu hak tinggi . Takemichi bangkit dan berjalan menuju pintu toilet saat sudah masuk takemichi langsung melihat cermin di toilet ia juga melihat kakinya yang diborgol serta sepatu hak yang membuat kakinya memar.Lalu takemichi melepaskan sepatu hak tinggi Nya lalu keluar dari kamar mandi ia berlari kencang mengecek semua pintu keluar tapi sayang nya mansion Tersebut seperti labirin yang bisa membuat orang tersesat. Saat ini takemichi sedang ada di dapur lagi mengecek pintu yang ada di ruangan tersebut.
Takemichi: a aku harus cepat sebelum mereka menyadari aku kabur.( Gemetar).
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
Ngẫu nhiênIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta