Saat itu takemichi yang melihat pacarnya hina yang lagi bercumbu dengan pria lain ia merasa sakit hati. Lalu tanpa pikir panjang takemichi pun membuka pintu kamar tersebut dengan lebar dan masuk dengan tidak sopan hina dan pria yang lagi bermain tersebut terkejut mereka berdua langsung berdiri.
Hina: ta ta takemichi Kun .
Hina: a aku bisa jelaskan.
Sebelum hina ingin menjelaskan takemichi langsung menatap tajam hina.
Takemichi: menjelaskan apa tentang kau selingkuh di belakang ku.
Takemichi: dan juga kau bercumbu Dengan selingkuhan mu itu.
Takemichi: ku kira kau orang yang bisa ku percaya.
Saat takemichi ingin melanjutkan perkataannya tiba tiba.
Plak!!!( Suara tamparan keras)
Ya dan yang menampar takemichi tersebut adalah hina pacarnya sendiri.
Takemichi merasa sangat sedih tapi ia memendam rasa cengeng nya sekarang ini.
Hina: dengar kan satu kalimat ini takemichi aku hina meminta putus dari mu.
Takemichi: ... ( Agak kaget)
Takemichi: kenapa.
Hina: karena kau tidak berguna.
Hina: coba lihat dirimu kaya tidak ganteng tidak malahan muka mu terlihat seperti perempuan.
Hina: orang seperti mu tidak cocok dengan ku.
Hina: sekarang kau mendengar penjelasan ku sekarang pergi dari rumah ku.
Takemichi yang mendengar semua perkataan hina sekarang ini ia rasanya tidak sanggup lagi dan rasanya ingin menangis Sekarang ini tapi ia pendam dalam hati. Takemichi pun melangkah keluar dari kamar hina lalu ia turun dan keluar dari rumah hina saat di di luar rumah ada mobil hitam mewah yang menunggu nya dan 3 para eksekutif bonten mengepung nya .
Sanzu: ayo kemana lo mau kabur kan.
Takemichi: hah??
Takemichi: tenang saja aku takkan kabur.
Dengan muka sendu nya dan suara yang lembut. Para eksekutif bonten langsung menarik tangan takemichi untuk masuk ke mobil hitam mewah tersebut dan di dalam ada seorang pria yang menunggu nya. Saat takemichi para eksekutif eksekutif pergi ke kursi depan duduk Mikey langsung mengangkat takemichi untuk duduk di pangkuan nya.
Mikey: sesuai janji mu kau sekarang milikku seorang takemichi.
Saat sudah sampai di markas Mikey keluar dari mobil sambil menggendong takemichi ala putri . Takemichi memerah seperti tomat di atas gendongan Mikey.
Tobe continue...
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
RandomIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta