Mikey pun langsung menarik tangan takemichi lalu ia berjalan kearah mobil nya.
Lalu ia membuka kan pintu mobil tersebut untuk takemichi lalu takemichi masuk dan Mikey langsung menutup pintu mobil nya ia lalu masuk dan menutup pintu mobil nya lalu menyetir mobil nya menuju ke pantai.
Skip.
Sesampainya di pantai Mikey langsung memarkirkan mobilnya dan langsung membuka pintu mobil nya dan lalu membuka pintu untuk takemichi ia lalu berjalan sambil memegang tangan takemichi.
Mikey berjalan dan langsung tampak lah sebuah restoran tapi kosong yg menghadap pantai tampak lah persiapan meja yg tersusun rapi.Mikey pun berjalan lalu menarik kursi dan mempersilahkan takemichi untuk duduk takemichi pun duduk dgn senyuman manisnya.
Lalu Mikey pun duduk ke kursi Nya.
Lalu datang seorang pelayan yg membawa sebotol wine lalu ia menuang
kan nya ke gelas takemichi dan Mikey lalu ia berjalan pergi.
Mikey: bagaimana kalau kita bersulang untuk hubungan kita
Sambil memegang gelas wine.
Takemichi: baiklah kalau begitu.
Memegang gelas wine nya.
Mikey and takemichi: cheers.Lalu pelayan pun datang sambil membawa kan hidangan untuk mereka berdua. Setelah itu ia langsung pergi.
Takemichi pun melihat makanan tersebut dgn senyuman ceria.
Mikey pun hanya fokus melihat wajah manis takemichi.
Lalu takemichi pun mengambil garpu dan pisau Nya dan ia mulai makan sambil tersenyum ceria tampak nya ia sangat menikmati hidangan tersebut.
Sedangkan Mikey hanya memakan makanan tersebut dgn santai.
Sambil makan mereka mengobrol.
Mikey: ah imut nya bagaikan kelinci.
Sambil mencubit pipi takemichi dgn gemas.
Takemichi pun langsung ngeblush dan langsung malu.
Takemichi: no Michi tidak imut.
Mikey: begitu kah tapi menurut ku kamu imut sekarang ini ( tersenyum)
Wajah takemichi pun memerah bagaikan tomat sekarang ini ia berusaha fokus dgn makanan nya.
Mikey: ah wajah malu malu kucing mu itu yg paling menggemaskan.
Takemichi: su sudah hentikan gombal Nya dan fokus lah makan ( ngeblush).
Mikey: hehe kalo itu mau mu ( seringai).
Mereka berdua pun makan dgn harmonis.
Saat selesai makan tiba-tiba ada kembang api di langit sontak takemichi langsung excited dan langsung melihat kembang api tersebut dgn ceria .
Ia langsung berdiri dari meja dan langsung berjalan sambil menarik tangan Mikey ia langsung terpukau dengan pertunjukan kembang api yg indah.
Takemichi: wah kire.
Mikey: iya sangat cantik.
Mikey pun langsung merangkul takemichi dgn mesra.
Mikey: takemichi aku ingin mengatakan sesuatu pada mu.
Takemichi: apa yang ingin kamu katakan Mikey kun.
Mikey pun langsung mengeluarkan sebuah kotak kecil lalu .
Mikey pun langsung berlutut dan dan membuka kotak kecil tersebut dan terlihat lah sebuah cincin berlian yg sangat indah.Mikey: will you marry me hanagaki takemichi.
Takemichi pun langsung menangis bahagia dan ia langsung menjawab.
Takemichi: yes.
Lalu Mikey pun memasang kan cincin tersebut ke jari takemichi.
Lalu Mikey pun langsung memeluk takemichi dan langsung mencium bibir takemichi dgn hangat.
Takemichi pun menerima ciuman Mikey takemichi sekarang ini merasa hari ini adalah hari yang membahagiakan sepanjang hidup nya.
To be continued...
Hi sorry author lambat update soal nya author Sibuk beberapa hari ini dan tidak sempat untuk membuat lanjutan episode nya jadi author mohon maaf sebesar besarnya jika ada kesalahan kata.
Baiklah bye bye.
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
RandomIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta