episode 9

268 12 0
                                    

Mikey: seperti nya baju yang kupilih untuk takemichi akan cocok dengannya. ( Senyum seringai).
Rindou lalu datang ke arah bosnya dan memberikan sebuah kalung saklar.dengan remote kecil di berikan nya kepada bos nya. Pada saat melihat benda yang diberikan rindou kepada nya ia langsung menyuruh ran untuk mengirimkan kalung saklar tersebut ke takemichi.
Saat ini takemichi sedang terduduk takut dengan sanzu di depan pintu menatap nya tajam.
Sanzu: woi jalang bos sudah menunggu mu sekarang.( Tajam )
Takemichi: ha haik ( takut ) .
Saat mereka keluar kamar takemichi sedikit kagum dengan ruangan di luar kamarnya tersebut. Lalu seorang pria bersurai ungu datang menghampiri mereka lalu memberikan kalung saklar ke sanzu.
Sanzu : untuk apa ini ( tersenyum miring)
Ran : ini perintah bos.
Ran: boss menyuruhku untuk mengantarkan dan memasang kalung tersebut ke leher takemichi.
Takemichi yang mendengar perkataan ran ia sontak takut tapi ia tidak bisa melakukan apa-apa. Sanzu mendengar itu perintah bos nya langsung memakai kan kalung saklar itu ke leher takemichi.
Lalu mereka berjalan ke sebuah taman luas milik bonten taman tersebut sudah di hiasi dengan indah.
Lalu mata takemichi tertuju pada sebuah pria bersurai putih dan mata hitam segelap malam .

i Will protect your  ( maitake)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang