Setelah kejadian tersebut Mereka pun kembali ke markas bonten.
Mereka berjalan kembali ke kamar dan tidur sambil berpelukan dengan mesra.
Skip.
Keesokan harinya.
Terlihat lah sekarang ini Mikey dan para eksekutif sedang sibuk untuk mempersiapkan acara pernikahan Mikey dan takemichi mikey memberikan tugas kepada para eksekutif tentang apa tugas mereka dan sekarang ini mereka sedang fitting baju pernikahan.
Terlihat para desainer yg mulai memberikan gambar tentang gaun pernikahan kepada takemichi.
Takemichi pun sekarang ini sedang bingung karena yg mana satu mau dia pilih.
Desainer: baiklah tuan ada pilih yg ini atau yg ini kalau tidak yg ini.
Dress 1.

Dress 2.

Dress 3.

Dress 4.

Dress 5.

Dress 6.
Takemichi: aku pilih...
Takemichi nampak ragu dan bingung sekarang ini.
Desainer: pilih yg mana.
Desainer tersebut menatap dan memelototi takemichi dgn wajah ngotot sehingga itu membuat takemichi kurang nyaman.
Takemichi: uh anu bisa stop menatap ku begitu kamu membuat ku agak kurang nyaman.
Desainer: oh iya maaf jadi apa yg anda pilih.
Takemichi: ah itu umm tidak tidak gumam takemichi masih mempertimbangkan dress yg mana satu.
Desainer: ....
1 minutes later.
Takemichi: ummm
Desainer: ...
1 hour later.
Takemichi: yg mana ya ( batin).
Desainer: ...
3 hour later.
Takemichi:...
Desainer: hah kok punya customer Mikir dress lama banget sih rasanya macam menunggu kepastian dari gebetan aja rasanya pengen ku tampol tapi kasian karena imut di tambah takut lagi nyawa ku melayang ( batin sambil melihat Mikey yg sudah selesai dari tadi memilih jas untuk pernikahan nya)
4 hour later.
Takemichi masih berpikir.
Desainer: woi cepat lah Udah kelelahan ini duduk kelampau lama ( batin sambil nangis dlm hati).
5 hour later.
Takemichi: ...
Desainer sudah lemah letih letoy menunggu pilihan takemichi.
Takemichi: baiklah sudah ku putuskan aku mau yg mana.
Desainer: benarkah yg mana satu ( semangat).
Takemichi: aku mau dress 6.
Desainer: baiklah kalau begitu selanjutnya nya dress ganti lagi hmm yg mana antara ini,ini,ini,ini
Desainer sambil menunjuk kan dress tersebut.
Dress 1.

Dress 2.

Dress 3.

Dress 4.

Dress 5.
Takemichi: ummm ( berpikir).
Desainer: ah gimana kalau saya memberikan rekomendasi saja.
Takemichi: ah oke.
Desainer: Untung saja sudah ku berhenti kalau tidak dia pasti mempertimbangkan nya lama banget ( batin).
Takemichi: anu jadi apa yg kamu rekomendasi kan.
Desainer: ah iya yg saya rekomendasikan adalah antara dress 1 , dress 2, dress 5.
Takemichi: hmm baiklah kalau begitu aku mau dress 1 aja karena tampak nyaman dan santai saat memakai nya.
Desainer: baiklah kalau begitu.
setelah selesai memilih baju takemichi dan Mikey pun kembali ke markas bonten.
Skip.
Setelah sampai mereka pun masuk Dan beristirahat di ruang keluarga tampak mereka sedang menonton movie.
Lalu tiba tiba datang hajime Kokonoi.
Kokonoi: bos antara foto ini dan ini anda pilih yg mana satu
Sambil menunjuk kan foto dekorasi untuk pernikahan.1.
2.
3.
4.
Mikey: hmm no 2 aja lah.
Kokonoi: baiklah di mengerti bos.
Lalu Kokonoi berjalan pergi.
Saat Kokonoi sudah pergi terlihat takemichi yg sudah tertidur di bahu Mikey Mikey pun tersenyum kecil lalu menggendong takemichi ia berjalan ke kamar lalu meletakkan takemichi di kasur lalu ia juga ikut berbaring di kasur dan memeluk tubuh kecil takemichi. Mikey juga mencium aroma takemichi lalu ia mulai tertidur pulas.
.
.
.
.
.
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
i Will protect your ( maitake)
AcakIni adalah kisah hanagaki takemichi yang bisa membuat ketua mafia bonten jatuh cinta