Di alam semesta terdapat banyak rahasia dan misteri yang belum terpecahkan oleh manusia.
Tahun 2022, Indonesia
Gadis bersurai coklat mengkilap dengan manik mata berwarna hitam pekat itu terus berjalan menyusuri kota Semarang, terlihat banyak manusia beraktivitas seperti biasa.
Celine Nathalia, berdarah Jawa-Bali itu berjalan dengan senyum mengembang ia tidak sabar menyambut orang tua nya yang baru saja sampai di Semarang.
Netra hitamnya itu menangkap sosok orang tua nya yang berjalan keluar bandara. Kaki jenjang nya ia pacu agar ia dapat dengan segera memeluk tubuh orang tua nya.
"Mom dad, i miss u" Celine memeluk tubuh kedua orang tuanya itu dengan erat. Tangan sang ibu membalas pelukan hangat Celine, sang ayah menatap anaknya dengan tatapan hangat.
"Ayo kita pulang" Ajak sang ayah.
"Ah... Celine lupa membeli buku dad, daddy dan mom saja pulang duluan nanti Celine pulang setelah mendapat buku itu" Ucap Celine.
"Baik lah, hati-hati di jalan" Jawab ayah Celine.
Setelah melihat taxi yang mengantar kedua orang tuanya itu pergi, Celine segera menuju Gramedia dekat bandara. Ia segera memasuki Gramedia itu dan mencari buku yang akan ia beli.
Netra hitamnya melihat banyak anak remaja yang berdesakan di rak novel fantasi, Celine segera menghampiri rak tersebut.
"Permisi, apakah ada novel terbaru yang best seller sehingga kalian berebut seperti ini?" Tanya Celine dengan sopan.
"Ya, apakah kau tidak tau? Novel yang sedang hot saat ini adalah novel yang ditulis oleh penulis baru, kau bisa membelinya dan kau bisa mendapatkan kaos serta berbagai macam hadiah kecil lainnya di pembelian 100 orang pertama" Remaja itu menjelaskan dengan semangat.
"Jika kau ingin membelinya segera antri, kau tidak akan menyesal ketika kau membelinya dan membaca novel ini" Remaja lain menimpali omongan temannya.
I Agatha U, novel bergenre fantasi dimana seorang gadis berkuasa memburu pria tampan untuk dijadikan budak serta suaminya.
Agatha digambarkan sebagai sosok gadis muda yang kejam sehingga siapa saja yang melawan ia akan ia siksa sampai mati.
Anak dari seorang kaisar berdarah murni sehingga aura yang Agatha keluarkan bisa membuat siapa saja terpesona dengannya.
Namun ada satu pria tampan yang tidak terpesona oleh Agatha, karena pria tersebut telah jatuh kedalam pesona gembel cantik yaitu Celine Evangelista.
Celine Evangelista, dulu sebelum menjadi gembel ia adalah seorang putri kerajaan yang cantik dan baik hati. Para pria di Kerajaan Evan jatuh cinta kedalam pesonanya bahkan pria diluar kerajaan Evan pun jatuh kedalam pesona Celine Evangelista.
Hingga kabar ini terdengar oleh Agatha, ia tidak suka dengan berita yang ia dengar hingga suatu hari tanpa ada aba-aba Agatha meruntuhkan kerajaan Evan dengan sangat keji bahkan Celine Evangelista ia buang ke wilayah kekaisaran nya dan ia jadikan gelandangan sehingga kini hanya Agatha lah gadis tercantik di seluruh benua Xion.
Gramedia sekarang penuh dengan remaja yang memburu novel "I Agatha U" mereka berlomba-lomba untuk menjadi 100 orang pertama yang memiliki novel itu.
Celine kini membatalkan membeli buku yang ia cari, ia malah membeli novel itu dan gagal menjadi 100 orang pertama yang memiliki novel tersebut.
Sesampainya di kamar, Celine segera membaca novel itu dan tanpa ia sadari kini Celine tersedot kedalam portal menuju dunia paralel "I Agatha U".
Hingga ketika ia selesai membaca novel itu, ia sadar bahwa ia berada di tubuh Celine Evangelista seorang gembel cantik sekaligus mantan putri kerajaan Evan!.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang gadis dari tahun 2022 bertransmigrasi ke dalam sebuah cerita novel yang ditulis oleh penulis amatir, dimana tokoh utama wanita pecinta pria tampan dan pria tampan menyukai gadis gembel seperti dirinya. Celine Nathalia...