Selamat membaca
Dikutip dari Hellosehat "Trauma psikologis adalah kondisi yang terjadi sebagai akibat dari peristiwa buruk yang menimpa diri seseorang. Kejadian yang tidak menyenangkan ini membuat orang yang mengalaminya merasa tidak aman dan tidak berdaya menghadapi dunia yang penuh bahaya".
Adapun gejala-gejala nya yaitu :
a. Sangat emosional dan merasa sedih.
b. Sangat waspada terhadap berbagai hal yang terjadi di sekitarnya.
c. Lelah secara fisik.
d. Stres dan cemas.
e. Overprotektif terhadap orang-orang terdekat.
f. Takut untuk bepergian karena khawatir akan terjadi sesuatu yang membahayakan dirinya.Krisis kepercayaan adalah kondisi yang terjadi saat Anda sulit percaya atau bahkan kehilangan kepercayaan secara penuh terhadap orang lain. Kemunculan trust issue umumnya disebabkan oleh pengalaman pernah disakiti atau dikhianati teman, pasangan, maupun anggota keluarga.¹
Kini Celine dan pangeran Sartevis telah sampai di rumah yang akan mereka tinggali, mereka melakukan teleportasi. Hal ini membuat pangeran Sartevis merasa mual, setelah di deteksi oleh sistem pangeran Sartevis adalah manusia murni, dimana ia tidak mempunyai kekuatan sepesial seperti tokoh novel lainnya. Hal ini kemungkinan yang menyebabkan anggota kerajaan Sartevis menjual sang pangeran bungsu nya.
"Ini adalah kamar mu mulai sekarang, jangan pernah berfikir untuk kabur karena pasti aku akan menemukan mu dimana pun itu" Sikap Celine yang semakin hari semakin seperti bukan dirinya, Celine merasa bahwa ini adalah dunia novel jadi ia bisa melakukan apapun yang ia mau.
"A- apakah aku boleh tidur disini? Biasanya ratu menyuruh ku tidur di penjara bawah tanah" Suara pangeran Sartevis memang merdu sekali, bahkan setelah sistem mencari tau, kerajaan Sartevis yang ia dan semua orang anggap itu kerajaan yang sempurna ternyata hanyalah rumor belaka.
"Ya, mulai sekarang kau bisa tidur disini, kau tidak perlu lagi tidur di penjara bawah tanah yang pengap itu" Tangan Celine bergerak mengelus rambut biru langit milik pangeran Sartevis, Dimata Celine kini sng pangeran adalah makhluk ter-cute di dunia novel ini.
Pangeran Sartevis yang pertama kali merasakan elusan yang lembut tersentak diam, di ujung matanya kini terdapat genangan air yang akan tumpah. Ia sangat menyukai ketika Celine mengelus lembut rambut biru langit miliknya.
"Aku akan pergi ke kediaman Duke Helios, aku akan mengambil baju dan perhiasan ku setelah itu aku akan mengajak mu ke pasar untuk membeli baju baru, sayang sekali jika kau tidak ku rawat pasti kau akan menjadi gembel seperti aku yang dulu" Suara Celine sangat lembut dan enak di dengar, hal ini menjadikan pangeran Sartevis merasa nyaman dan terlindungi.
Ia rasa jika percaya dengan Celine tidak akan apa-apa, tapi untuk orang lain selain Celine ia akan berfikir panjang terlebih dahulu.
"Baik Celine, jangan lama-lama aku tidak suka sendirian" Pangeran Sartevis kini menggeram pelan dalam hatinya, ia seperti bukan dirinya. Jika bersama Celine ia seperti seekor kitten (anak kucing).
"Ya, akan ku usahakan kembali secepatnya, jika kau butuh apa-apa sebentar lagi akan ada seseorang yang akan menemani mu dan menjaga mu ketika aku pergi ke kediaman duke Helios" Orang yang di maksud oleh Celine ialah Dragon, seorang manusia yang masih memiliki darah murni seekor naga. Orang itu di Carikan oleh sistemnya, Dragon seorang pria yang berwajah datar tapi sebenarnya ia memiliki sisi imut yang ia sembunyikan dari semua orang.
___________
¹https://www.sehatq.com/artikel/trust-issue-atau-krisis-kepercayaan-ini-tanda-tanda-dan-cara-mengatasinya
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang gadis dari tahun 2022 bertransmigrasi ke dalam sebuah cerita novel yang ditulis oleh penulis amatir, dimana tokoh utama wanita pecinta pria tampan dan pria tampan menyukai gadis gembel seperti dirinya. Celine Nathalia...