Selamat membaca
Semarang, 2022
Terlihat tubuh Celine Nathalia yang terbaring lemah di ruang pemulihan, ia hidup dibantu dengan oksigen.
Dokter menyatakan bahwa Celine mengalami koma dan tidak tahu kapan ia akan sadar, orangtuanya yang mendengar hal tersebut sangat terpukul dan bersedih.
Novel I Agatha U kini juga di hentikan produksi nya, pasalnya penulis novel tersebut terjerat kasus narkoba yang menjadikan novel itu diberhentikan peredarannya.
Sementara di dunia novel I Agatha U, Agatha begitu marah dan mengirim beberapa pembunuh bayaran untuk membunuh Celine.
"Aku ingin kalian melenyapkan Celine dan membawa kepalanya ke hadapan ku" Titah Agatha kepada pembunuhan bayaran.
"Baik tuan, hamba undur diri" Setelah kamar Agatha sepi, Agatha segera mengistirahatkan diri dan menunggu kepala Celine dibawa oleh orangnya.
Di tempat lain, Celine sedang berada di kamarnya seorang diri. Sistem berkata kepadanya bahwa Agatha akan menyewa pembunuh bayaran jadi ia akan berjaga-jaga.
Kini 4 orang yang berpakaian serba hitam meloncat ke dalam kamar Celine membuat ia harus bertarung.
Para pembunuh bayaran melayangkan pedang mereka kearah jantung Celine, tetapi Celine dengan cepat melakukan teleportasi kearah belakang mereka. Membuat mereka kaget, Celine segera memenggal kepala mereka secara bersamaan.
Kini kamar Celine telah menjadi lautan darah, ia akan meminta Dragon untuk membersihkannya.
Celine membungkus kepala pembunuhan bayaran itu seperti kado dan akan ia kirim ke hadapan Agatha dengan kekuatan teleportasi miliknya.
Setelah Dragon membersihkan kamarnya, Celine segera berganti baju dan melaksanakan teleportasi ke kediaman Agatha.
***
Di kamar AgathaAgatha tertidur pulas, ia tidak mengetahui bahwa Celine masuk ke kamarnya serta meletakkan bingkisan berisi kepala pembunuh bayaran.
"Lumayan, tapi berusahalah lebih keras Agatha atau aku akan menyingkirkan mu dengan mudah" Setelah berkata seperti itu, Celine segera melakukan teleportasi ke kamar miliknya.
***
"Misi tersembunyi telah terselesaikan""Tuan, kekuatan anda bertambah yaitu pengendali air" Ucap Sistem kepada Celine.
"Baiklah, kekuatan itu akan ku asah nantinya untuk melawan Agatha dan ayahnya" Jawab Celine.
Kini alur novel I Agatha U berubah secara perlahan, dan setelah semua misi nya selesai ia akan kembali ke dunia nyata nya.
Ia tidak sabar dengan reaksi Agatha, sebelum Celine teleportasi ke kamar nya, ia lebih dulu menaruh batu sihir di kamar Agatha yang akan ia gunakan untuk melihat reaksi Agatha nanti ketika melihat kepala pembunuh bayaran yang dikirim terpenggal.
Malam ini begitu menarik untuk Celine, ia tidak sabar untuk mengahancur kan alur dan membubarkan harem Agatha.
Mungkin ia harus bergerak cepat mencari tokoh utama pria, agar ia segera menyelesaikan misinya dan kembali. Pasti orang tuanya begitu merindukan Celine.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang gadis dari tahun 2022 bertransmigrasi ke dalam sebuah cerita novel yang ditulis oleh penulis amatir, dimana tokoh utama wanita pecinta pria tampan dan pria tampan menyukai gadis gembel seperti dirinya. Celine Nathalia...