Transmigrasi Celine 3

7K 555 5
                                    

"Pujalah aku pria tampan, maka kau akan mendapatkan sebagian kekuatan ku"
Agatha Princessa Xion

______________________________________

Peringatan, cerita ini hanya imajinasi dan tidak bermaksud menyinggung sejarah, bijaklah dalam membaca.

Selamat membaca......

Di dalam kamar Agatha, kini terbaring tubuh tanpa jiwa miliknya. Agatha Princessa Xion memiliki kekuatan pelepas jiwa yang langka, sehingga banyak orang terutama para tetua kekaisaran begitu melindungi dan mendukung Agatha untuk meneruskan kekuasaan kaisar xion.

Banyak hal yang melenceng dari alur novel aslinya, hal itu disebabkan oleh jiwa Celine Nathalia yang memasuki tubuh Celine Evangelista.

Di dalam novel, Agatha hanya mempunyai kekuatan pengendali pikiran tapi dengan kehadiran sosok Celine kini Agatha mempunyai kekuatan pelepas jiwa.

Belum lagi banyak tokoh yang tidak bisa ditebak siapa saja, bahkan kini kekuatan para tokoh figuran sama kuatnya dengan tokoh utama.

Agatha yang kini hanya jiwa tak terlihat mencoba mencari tau bangsawan mana yang ingin melaksanakan kudeta akibat tidak setuju ia menjadi pewaris tahta kekaisaran Xion.

Kini Agatha berada di kediaman count dan countess Wyatt, jiwa Agatha menuju ke arah ruang kerja count Wyatt. Di dalam sana Agatha bisa melihat bahwa count Wyatt sedang berdiskusi dengan para bangsawan lain.

"Menurut saya, bagaimana jika kita menikahkan anak laki-laki kita kepada putri Agatha, saya pernah dengar barang siapa yang memuja putri Agatha maka ia akan memberikan setengah kekuatannya ke pada laki-laki itu" Agatha jelas tau itu siapa, dia adalah Earl Cyril.

Dikatakan anak Earl Cyril berdarah murni klan mermaid, dalam kekaisaran Xion klan mermaid merupakan klan yang telah langka darah murni nya.

"Kau masih percaya akan hal itu Earl Cyril?" Itu adalah suara Marquess Jasper. Setahu Agatha, Marquess Jasper merupakan manusia yang memiliki sihir penyembuhan yang hebat.

"Tentu saja saya percaya, apa Marquess Jasper tidak lihat kekuatan bangsa Elf?" Kini Earl Cyril berbalik bertanya kepada Marquess Jasper.

"Apa yang dikatakan Earl Cyril memang benar, bangsa Elf semakin berkuasa saja dan menurut bawahan ku bangsa Elf akan memperluas wilayah hutan hingga ke wilayah saya" Ucapan Count Wyatt sungguh membuat kedua bangsawan itu tercengang, pasalnya bangsa Elf merupakan bangsa yang lemah.

Kini suara para bangsawan itu sedikit demi sedikit tidak terdengar di telinga Agatha, waktu pelepas jiwa yang Agatha gunakan telah habis hingga kini Agatha terbangun di dalam kamarnya.

"Rencana yang cerdas, dengan menikahkan anaknya dan mendapatkan sebagian kekuatan ku mereka akan melaksanakan kudeta terhadap kepemimpinan ku" Suara Agatha terdengar lirih dan lembut, namun siapa sangka dibalik kelembutan itu terdapat kesadisan yang ia sembunyikan.

Agatha kini menghadap kearah cermin dan ia melihat warna pupil matanya berubah menjadi merah darah, tidak ada yang tau bahwa Agatha merupakan campuran dari manusia dan iblis.

Kaisar Xion demi memiliki kekuatan yang diatas rata-rata ia menikahi wanita iblis, tapi karena hal itu ibu Agatha dibunuh oleh sesama klannya.

Diketahui bahwa ibu Agatha jatuh cinta dengan kaisar Xion, tetapi karena kontrak melarang adanya cinta ibu Agatha di bunuh dengan sadis setelah melahirkan Agatha, hingga dari kecil Agatha di asuh oleh pengasuh dan ayahnya yaitu kaisar Xion.

Celine Tampak bosan berada dikamarnya, bagaimanapun ia ingin melihat dunia novel ini.

"Tuan, bagaimana jika tuan mempercantik tampilan tuan dulu" Kembali sistem mengingatkan Celine.

"Baiklah, buat diriku menjadi cantik hingga Agatha membenci ku sampai mati" Jawab Celine.

"Baik tuan, permintaan tuan adalah perintah"

Kini perlahan kulit Celine bersinar, rambut yang kuning lusuh sekarang mengkilap bagai emas bahkan aroma Celine begitu wangi bunga mawar.

"Apa tuan ingin mengaktifkan kekuatan tuan?" Sistem kembali bertanya.

"Kekuatan?" Celine menjawab dengan nada yang bingung.

"Tuan mempunyai kekuatan teleportasi dan pengendali waktu, jika tuan berhasil menyelesaikan misi kekuatan tuan akan bertambah" Jelas sistem kepada Celine.

"Baik, aktifkan saja" Kini dapat Celine rasakan kekuatan mana yang dahsyat tersegel di jantungnya.

Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang