Selamat Membaca
(Dewi Matahari)
Dulu Dewa dan Dewi tinggal di langit, bumi masih dihuni oleh hewan lalu berevolusi dan muncul manusia.
Para Dewa dan Dewi hidup dengan rukun dan akur, tetapi ada satu Dewa yang selalu berbuat onar. Dewa itu diusir dari Langit hingga turun ke bumi, Dewa itu disebut iblis.
Dewa pemberontak yang tidak suka akan ketenangan, selalu membunuh siapa saja yang membuat dirinya tidak senang.
Sang Dewi matahari yang mendengar laporan dari Dewa dan Dewi lainnya segera mengusir Dewa iblis turun ke bumi, tetapi itu semua adalah suatu kesalahan.
Tidak hanya menguasai alam bawah, Dewa iblis juga menggoda umat manusia dan menjadikan mereka yang terhasut sebagai budaknya.
Hal ini menjadikan Dewi Matahari geram, Dewi Matahari mengutus Dewa bulan untuk memberikan hukuman kepada Dewa iblis.
Tetapi bukan menghukum, Dewa iblis menyerap energi Dewa bulan dan mengurungnya di alam bawah.
Geram, itu yang dirasakan Dewi Matahari. Ia segera membakar seluruh prajurit Dewa iblis, tetapi hal itu juga mengakibatkan dendam Dewa iblis bertambah.
Perang antara Dewa Dewi langit dan Iblis pun terjadi, banyak Dewa Dewi yang tumbang di peperangan tersebut. Termasuk Dewa iblis, Dewi memberikan kesempatan kepada Dewa dan Dewi yang mati untuk bereinkarnasi menjadi manusia termasuk dirinya.
***
Dewi Matahari, Dewi paling tinggi dan dihormati.Dewa bulan, Dewa yang menguasai malam.
Dewa tumbuhan, Dewa yang memberikan berkah dan kesuburan di bumi.
Dewi dan Dewa air, sepasang kekasih yang bertugas untuk memberikan air yang berupa hujan di bumi.
Dewa angin, Dewa yang selalu berbuat usil sehingga seringkali terjadi angin topan di beberapa belahan dunia.
Dewa keabadian, Dewa tersembunyi dan misterius.
Dewi keadilan, Dewi yang selalu berbuat adil terhadap siapa saja.
Dewa dan Dewi kekayaan, bertugas memberikan rezeki kepada umat manusia.
Dewa perang, bertugas berperang di dunia Dewa dan Dewi serta terkadang memberikan berkatnya kepada umat manusia.
Dewa iblis, bertugas menggoda manusia agar ikut ke jalan yang sesat.
Dewi kebaikan, selalu menaburkan kebaikan di dunia manusia.
***
Di istana kekaisaran, Agatha sedang minum secangkir darah segar bangsa iblis. Rambutnya kian memerah dan fisiknya yang semakin kuat membuat para rakyatnya takut.Kehilangan sang ayah membuat Agatha tidak bisa mengatur seluruh wilayah kekaisaran.
"Aku harus segera menyingkirkan Celine, dia adalah ancaman dan jangan lupakan pembunuh Kaisar Xion" Agatha terus bergumam lirih.
Tiba-tiba ada asap yang berbentuk seperti manusia yang mempunyai tanduk menyeringai ke arah Agatha.
"Menyedihkan, kau memang ditakdirkan untuk hancur, sebelum kehancuran itu terjadi biarkan aku merasuki tubuh mu" Tanpa permisi, asap itu merasuki tubuh Agatha.
***
(Pangeran Sartevis)
Di kediaman Celine, kamar pangeran Sartevis kini ramai karena Theo selalu berteriak kesakitan.
"Argh- panas" Theo berteriak kencang, kini kedua tangan Theo dipegang oleh Dragon dan Nirna, sedangkan pangeran Sartevis terus menetralisir hawa iblis yang masih tertinggal ditubuh Theo.
"Sudah, sekarang kau bisa keluar dari air" Setelah berkata seperti itu, pangeran Sartevis segera melangkahkan kakinya menuju ke kamar Celine.
Tok..tok..tok..
"Celine, apa kau ada dikamar?" Ujar pangeran Sartevis.
Lama tidak dijawab pertanyaannya, kini tangan pangeran Sartevis kembali mengetuk pintu kamar Celine.
Tok...tok...tok...
"Sebentar" Pintu kamar Celine terbuka.
"Boleh aku tidur bersama dengan mu?" Tanya pangeran Sartevis kepada Celine.
Tanpa diduga, pangeran Sartevis pingsan dihadapan Celine. Segera Celine membopong tubuh pangeran Sartevis ke dalam kamar dan membaringkannya di kasur miliknya.
"Tuan, dia telah mengeluarkan banyak tenaga untuk mensucikan air dan menetralisir hawa iblis dalam diri Theo" Tanpa diduga, sistem mengubah wujudnya menjadi naga suci mini dan memberikan sedikit energi kepada pangeran Sartevis.
"Alur novel sudah berubah berapa persen?" Tanya Celine kepada sistem.
"Menjawab tuan, kini alur novel telah berubah sekitar 85% saya harap tuan segera menemukan tokoh utama pria dan menggulingkan pemerintahan kekaisaran yang sekarang dipimpin oleh Agatha" Celine harus bergerak cepat, pasalnya tubuh Celine yang asli sedang mengalami kritis sehingga membuat sistem harus mengingat kan misi utama kepada Celine.
"Baiklah, besok aku akan menyelidiki dan mencari tokoh utama pria, tapi kalau dugaan ku tidak salah, tokoh utama pria dalam novel I Agatha U adalah Duke Helios" Celine menduga-duga.
"Pikiran kembali nona, jika tebakan nona salah itu akan berakibat fatal" Kini naga suci mini menghilang dan kembali menjadi sistem biasa.
***
Nirna mengurus Theo dikamar pangeran Sartevis, karena kediaman Celine masih mempunyai satu kamar yang kosong."Saya akan menyiapkan kamar untuk tuan Theo tempati" Setelah mengatakan hal itu, Nirna segera membersihkan kamar Theo.
"Aku tidak menyangka Agatha akan berbuat kejam seperti ini" Ucap Theo dengan nada yang lirih.
"Kaisar Agatha sejak dulu emang begini tuan Theo" Balas Dragon dengan nada yang datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang gadis dari tahun 2022 bertransmigrasi ke dalam sebuah cerita novel yang ditulis oleh penulis amatir, dimana tokoh utama wanita pecinta pria tampan dan pria tampan menyukai gadis gembel seperti dirinya. Celine Nathalia...