Transmigrasi Celine 7

4.8K 447 0
                                    

Peringatan, cerita ini hanya imajinasi dan tidak bermaksud menyinggung sejarah, bijaklah dalam membaca.

Selamat membaca......

Pelelangan terus berjalan, hingga tiba saat-saat yang di tunggu oleh Agatha yaitu, budak dari kerajaan Sartevis.

Seorang budak pria yang tampan dan menawan, mata tajam dan juga badan yang bagus membuat Agatha sangat ingin menjadikan pria itu menjadi salah satu penghuni haremnya.

Tetapi tentu saja para selir Agatha menolaknya, hal ini membuat Agatha bingung harus berbuat apa.

Para bangsawan yang hadir juga mengincar pria itu untuk menjadi budaknya, ya bahkan bangsawan pria saja mempunyai orientasi seksual yang menyimpang.

"Baik, ini dia barang terakhir yang hadirin semua tunggu, pangeran dari kerajaan sartevis yang kini telah menjadi budak dan di jual ke pelelangan ini, paras yang tampan sekaligus cantik membuat siapa saja ingin menjadikannya budak" Ujar Host pelelangan.

Kerajaan Sartevis, berlatar pantai biru dan hutan yang hijau membuat kaisar Xion ingin menjadikan kerajaan itu menjadi salah satu asetnya. Jika di lukis kerajaan Sartevis sangat indah, bahkan para rakyat nya hidup dengan damai.

Pajak yang diminimkan, tidak ada rakyat yang kelaparan bahkan sistem pendidikan juga di sama ratakan. Hal itu membuat bangsawan bahkan rakyat biasa tidak saling merendahkan satu sama lain.

Hal ini menjadikan kaisar Xion cemburu dengan pencapaian yang telah kerajaan Sartevis dapat.

"Budak ini di lelang dengan 40.000 emas" Setelah host berbicara, para bangsawan kini saling beradu kekayaan.

"Saya menawar 50.000 emas" itu adalah bangsawan dari kerajaan lain.

"60.000 emas" kini bangsawan lain pun ikut menaikan harga.

"100.000 emas" Suara Agatha terdengar hingga keseluruh ruang pelelangan.

Kini bangsawan lain terdiam ketika mendengar harga yang diucapkan putri Agatha. Siapa yang tidak tahu putri Agatha, dia adalah pewaris tunggal tahta kekaisaran Xion.

Celine melihat putri Agatha membeli budak, kini ia tertarik dengan budak itu. Sudut bibir Celine terangkat yang menandakan bahwa Celine kini tertarik dengan budak tersebut.

"150.000 emas" Suara Celine yang halus dan lembut membuat seluruh bangsawan memperhatikan sosok Celine, kini Celine melangkahkan kakinya menuju kearah budak itu.

Agatha yang melihat sosok Celine kini menggeram marah, ia kira ia berhasil membuang Celine agar menjadi gelandangan tapi sekarang didepan matanya ia melihat sosok Celine yang sangat cantik.

"Tuan, tokoh utama wanita menahan amarah kepada anda" Ujar sistem.

"Biar saja, dia kira aku akan melepaskan nya setelah dia membunuh dan meratakan kerajaan Evan, tidak semudah itu Ferguso" Kini  ekspresi wajah Celine berubah total, antara kelicikan dan balas dendam.

Setelah sampai di depan budak itu, Celine segera melepaskan rantai yang mengikat tangan budak tampan itu.

"Kau terlihat sangat manis jika dari dekat, mulai sekarang kau adalah budak ku dan aku adalah tuan mu, mengerti?" Suara Celine yang mendominasi membuat lawan bicaranya bergemetar.

Tidak ada jawaban dari pangeran Sartevis, hal ini tidak membuat Celine marah tetapi kini Celine merasa tertarik dengan pangeran Sartevis.

"Nona, saya telah menyiapkan rumah yang akan nona tinggali dengan pangeran Sartevis" Ucapan sistem membuat Celine puas, sistem milik nya tidak pernah mengecewakan.

"Kerja bagus" Jawab Celine di dalam hati.

Tanpa basa-basi Celine segera membawa pangeran Sartevis menuju rumah yang akan ia tinggali, dimana nanti Celine akan terus mencari para tokoh utama pria dan ia pastikan bahwa ia akan merebut semua yang Agatha miliki bahkan tahta kekaisaran Xion akan ia rebut suatu hari nanti.

Pangeran Sartevis yang di seret oleh Celine hanya bisa pasrah, Celine tebak bahwa pangeran Sartevis mengalami trauma dan hilangnya rasa kepercayaan dengan orang lain. Hal ini membuat Celine berfikir untuk mendekati pangeran Sartevis secara perlahan.

______________________________________

Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang