Transmigrasi Celine 1

8.8K 679 14
                                    

Hai gaes, jadi perlu di garis bawahi ya novel ini itu murni dari imajinasi penulis dan tidak ada kaitannya dengan sejarah asli di dunia.

Selamat membaca.....

Celine kini menatap orang yang tengah berbelanja dengan tatapan bingung, tangan kanannya kini memegang sebuah buku novel yang ia beli tadi.

"Minggir, kau tidak lihat duke akan segera lewat" Tubuh Celine terdorong dengan kasar oleh prajurit dari kediaman duke.

Celine masih menatap bingung orang-orang yang kini berpenampilan seperti bangsawan eropa, bahkan visual mereka diatas rata-rata.

"Hai, menunduklah saat duke lewat, apa kau anak baru?" Suara lembut yang mengalun indah di telinga Celine.

"Duke? Memang dimana ini? Bukankah ini tahun 2022 lagian jaman Eropa dulu sudah habis tak bersisa" Tanya Celine dengan nada yang lirih.

"Jangan kau ulangi lagi pertanyaan mu, jika keluarga kekaisaran Xion mendengar kau hanya bisa berdoa agar tidak menjadi abu" Setelah berkata seperti itu, wanita muda lusuh itu berjalan membelah keramaian pasar kekaisaran Xion.

"Kekaisaran Xion? Bukankah itu kekaisaran di novel I Agatha U yang tadi aku baca, jangan bilang kalau aku bertransmigrasi ke dalam novel tersebut?!" Batin Celine.

Dengan gerakan yang tiba-tiba ada sebuah kaca yang jatuh dari kereta kuda milik duke.

"Apa?! Ini bukan wajah ku, oh tuhan wajah ini buruk sekali bahkan aku sampai jijik melihatnya" Perkataan yang keluar dari mulut Celine terdengar sampai ke telinga duke muda.

Sang duke meminta prajurit nya untuk membawa Celine ke kediamannya agar di berikan hukuman karena tidak memberikan hormat kepada dirinya.

"Bawa gembel itu, dia berlaku lancang dan mengganggu pemandangan ku, pukul dia 50 kali pakai tongkat" Suara duke itu terdengar sangat marah.

"Sial sekali aku, baru transmigrasi sudah mau di hukum dan jangan lupakan aku ini gembel!! Kenapa begitu sial hidup ku, apa aku mempunyai dosa di masa lalu hingga aku sebegini sialnya" Celine menangis dalam hati.

Setelah sampai ke kediaman duke, Celine segera di kurung ke dalam penjara.

"Penjara jaman dulu bertekstur sangat kuat, tapi penjara duke sangat berbeda dengan penjara di Indonesia" Jujur Celine merasa tolol saat ini.

"Selamat malam tuan" Tiba-tiba sebuah suara tak terlihat terdengar di telinga Celine.

"Hwaa...hantu, aku sungguh sial, sudah di penjara menunggu hukuman sekarang aku bahkan di temani hantu" Ujar Celine.

"Tuan, saya bukan hantu, melainkan saya adalah sistem yang dibuat khusus untuk tuan" Suara tak kasat mata itu terdengar kembali, tapi kali ini Celine ingat dengan cerita novel transmigrasi yang ia baca dulu waktu di dunia aslinya.

"Jangan bilang aku harus menyelsaikan misi dan mengubah alur cerita novel laknat ini?"

"Tuan, pertama anda harus memperbaiki penampilan dulu" Ucap sistem misterius itu.

"Baik, jika memperbaiki penampilan aku butuh berapa poin?" Tanya Celine dengan suara yang lembut dan merdu.

"Saya sistem yang berbeda tuan, anda tidak perlu poin bahkan pusat sistem sudah mengratiskan semuanya untuk tuan, karena tuan merupakan perwujudan kehancuran alur novel ini" Jelas sistem.

"Perwujudan kehancuran?"

"Ya, anda tak terkalahkan dan misi tuan di dalam novel ini adalah menghancurkan segalanya yang berhubungan dengan Agatha sang tokoh utama, pusat sistem telah memilih anda untuk menghancurkan masa kepemimpinan kaisar xion dan putrinya" Sistem menjelaskan dengan sangat sopan.

"Saya diutus pusat untuk membantu anda, jika misi telah selesai anda berhak memutuskan untuk kembali kedunia anda atau menetap disini dan menulis sejarah baru bagi pemeran utama tersembunyi yaitu Celine Evangelista" Suara tak kasat mata itu terus terdengar, memori dari Celine Evangelista memaksa untuk masuk kedalam otaknya hingga Celine Nathalia tak sadarkan diri.

Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang