"Aku akan membalaskan dendam Celine Evangelista"
Celine Nathalia______________________________________
Peringatan, cerita ini hanya imajinasi dan tidak bermaksud menyinggung sejarah, bijaklah dalam membaca.
Selamat membaca......
Di sudut ruangan, terdapat seekor gagak hitam yang memata-matai Celine, mata gagak itu berwarna merah dengan warna sayap yang full hitam.
Di sisi lain, Celine menyeringai licik melihat bahwa gagak kiriman Duke itu terus mengawasi pergerakan Celine.
"Nona, pada saat pelelangan nanti putri Agatha akan datang bersama salah satu penghuni haremnya" Ujar Sistem yang kini berubah wujudnya menjadi naga suci.
"Agatha Princessa Xion, itu hal bagus bahwa dia akan datang ke tempat ini, aku ingin melihat seperti apa sosok Agatha yang meratakan kerajaan Evan" Agatha menjawab sistem di dalam hati.
Setelah percakapan itu, tiba-tiba lampu yang menerangi ruang pelelangan pun di matikan. Seketika tidak ada suara yang terdengar disana, hingga sorot lampu menyoroti pintu masuk ruang pelelangan.
"Putri Agatha Princessa Xion memasuki ruangan" Terdengar teriakan penjaga pintu tempat pelelangan.
"Putri Agatha datang? Bukankah biasanya dia akan diam-diam jika akan datang?" Orang-orang yang berada di dalam ruangan pun seketika berbisik-bisik heran.
Kini pandangan mereka tertuju kepada Agatha, dengan rambut berwarna pink lembut dan sorot mata yang polos siapa sangka dia adalah seorang tirani.
Kini gaun yang digunakan juga berwarna hitam polos, serta topeng yang menutupi setengah wajahnya yang berwarna hitam polos.
Kaki jenjang Agatha melangkah menuju gazebo yang berlawanan arah dengan gazebo milik Celine.
Setelah keterkejutan itu, host pelelangan segera membuka acara.
"Baik, karena ini adalah malam spesial, saya akan membuka acara ini dengan barang belati kematian, konon belati ini dibuat dengan campuran darah iblis yang jika digunakan akan memberikan efek sang korban menjadi abu dalam sekejap, pelelangan belati ini dimulai dari harga 1500 emas" Setelah mengatakan hal itu, kini para bangsawan dari berbagai penjuru kekaisaran segera menawar belati itu.
"Saya menawar seharga 2000 emas" Ucap bangsawan yang kini menjabat sebagai count itu.
"Saya menawar seharga 2500 emas" Kini ruangan yang tadinya sunyi berubah menjadi ricuh, hingga host pun mengangkat suara.
"Baik, belati ini terjual dengan harga 3500 emas" Ruangan seketika ricuh kembali, siapa gerangan yang membeli belati kecil segara 3500 emas itu?.
Hingga kini barang yang Celine tunggu-tunggu yaitu batu spiritual level 7 yang akan Celine gunakan untuk menjadi wadah mananya.
"Baiklah sekarang adalah barang yang para hadirin tunggu yaitu, batu spiritual level 7, konon batu ini adalah milik kepala keluarga Duke terdahulu yang hilang tetapi suatu hari seseorang menemukan batu ini dan dia menjualnya ke rumah pelelangan dengan harga 13000 emas, batu ini akan di lelang dengan harga 16000 emas" Setelah host berbicara, para bangsawan seketika tertarik dengan batu tersebut.
"Saya akan menawar 17500 emas" Itu adalah suara selir yang di bawa oleh Agatha.
"Saya akan menawar 18900 emas" Suara bangsawan lain.
"20.000 emas" Suara putri Agatha kini terdengar hingga keseluruh ruang pelelangan.
"25.000 emas" Celine kini mengikuti permainan pelelangan.
"27.000 emas" Putri Agatha kini menyuarakan suaranya lagi.
"35.000 emas" Suara Celine yang halus dan merdu membuat para bangsawan yang hadir penasaran dengan sosoknya.
Kini putri Agatha tidak menyahuti lagi, 35.000 emas itu adalah harga yang sangat fantastis untuk seukuran batu spiritual level 7 itu. Bukan karena ia miskin, tapi masih ada satu hal yang menarik bagi dia di pelelangan ini.
______________________________________
@penaimajinasi
KAMU SEDANG MEMBACA
Book 1 : Transmigrasi Celine [End] (only on Wattpad)
FantasyBagaimana jadinya jika seorang gadis dari tahun 2022 bertransmigrasi ke dalam sebuah cerita novel yang ditulis oleh penulis amatir, dimana tokoh utama wanita pecinta pria tampan dan pria tampan menyukai gadis gembel seperti dirinya. Celine Nathalia...