Happy reading
Lisa dengan tergesa-gesa memakai sepatunya, di samping nya ada Jennie yang menatap diri nya.
"Buruan ntar kita telat!" Ucap Jennie kesal.
"Nggak usah marah lagian ini juga salah kamu juga!" Balas Lisa yang juga ikut kesal, mereka tidak akan telat seandainya Jennie tidak membuat ulah tadi saat mereka mandi bareng, ya Lisa dan Jennie mandi bareng tadi pagi.
Flashback
"Hoammm" Lisa menguap, hari pertama sekolah harus berangkat pagi, dengan penuh semangat Lisa langsung bangun dari ranjang.
"Mau mandi?" Tanya Jennie yang ternyata sudah bangun.
"Iya lah mau mandi ya kali pergi jualan cilok"
"Oh gitu, ya udah mandi bareng aja yuk" ajak Jennie.
"Ehhh giliran lah masa mandi nya berdua?"
"Kalau mandi nya bergiliran lama jadi ayo mandi bareng aja biar cepet selesai" sebelum Lisa protes lebih lanjut, Jennie lebih dulu meraih tangan Lisa dan menyeret nya ke dalam kamar mandi.
Clekkk...
"Yok lah mandi" ucap Jennie saat mereka sudah didalam kamar mandi.
Jennie langsung membuka seluruh pakaiannya, Lisa hanya diam melihat Jennie yang membuka pakaiannya tampa rasa canggung, berbeda dengan diri nya yang merasa malu padahal mereka berdua sama-sama cewek.
Bluinggg
Payudara jennie terpampang jelas di hadangan Lisa.
"Anjir gede banget" reflek Lisa memegang dadanya, dia juga mempunyai payudara seperti Jennie tetapi tidak sebesar itu.
"Kenapa? Iri ya nggak punya Segede ini?" Tanya Jennie yang sayang nya benar sekali.
Lisa segera menggelengkan kepala nya, membatah perkataan Jennie.
"Nggak biasa aja!"
"Ck ya udah lu buka baju lu, masa lu mandi pakek baju?"
"Ah iya" Lisa secara perlahan mulai membuka bajunya, menurunkan celana nya, membuka kaitan bra nya.
"Wihhh punya lu lumayan juga lah gak terlalu kecil atau pun besar" ucap Jennie saat dia melihat payudara Lisa.
"Eh anjir mata lu! Jangan di liat!" Ucap Lisa Kesal.
"Kemarin gue liat juga nggak sini reaksi lu?" Jennie mulai berjalan ke arah Lisa, memepetkan tubuhnya dengan tubuh lisa sehingga payudara milik nya bersentuhan dengan payudara Lisa.
"Enghhh jenn~"
"Kenapa hmmm?" Tangan Jennie mengambil air membasuh tubuh mereka.
"Lu-lu ngapain?" Tanya Lisa panik.
"Mandi bareng lah, apa lagi kalau bukan itu?"
"Gu-gue rasa ini bukan ma-mandi nama nya!"
"Sthhh diem aja" Jennie meletakkan jari telunjuk nya di bibir Lisa.
Meraih sabun cair yang ada didekat cermin, menuangkan langsung ke payudaranya, Jennie mulai menggosokkan cairan sabun ke payudaranya dan juga payudara Lisa.
"Enghhh Jennie akhmphhhh" Lisa langsung menutup mulut nya saat mengeluarkan suara laknat nya.
Lisa binggung kenapa dia harus mendesah saat Jennie meremas payudara nya, padahal dia setiap mandi dan menggunakan sabun tidak mendesah.
"Akhhhh Jennie he-hentikan"
"Enghhh diam lah Lis ini nghhhh nikmat" Jennie terus menggosokkan payudara nya dengan payudara Lisa.
"Akhhh Jen hen-hentikan kita bisa terlambat kalau begini terus akhhh~"
"Sebentar saja sthhhh"
"Akhhh SUDAHHH!" Lisa sekuat tenaga mengehentikan Jennie Agara tidak melakukan hal yang lebih dari ini.
"Akhhh kagak seru lu!"
Flashback off
Lisa segera menggelengkan kepala nya, mengingat kejadian tadi membuat kepala nya pusing.
"WOYY JEN YUK BERANGKAT!" Teriak remaja yang bernama Jisoo dan seorang remaja di samping nya bernama rose.
"Iye sabar nyet!" Balas Jennie ngegas.
"Ck santai aja dah lu"
"Udah ayo berangkat" ajak Lisa.
"Temen kos nya Jennie ya?" Tanya rose.
"Iya kenalin aku Lisa"
"Oh kalau gue rose terus yang di samping gue ini jisoo"
"Ya moga makin akrab ya kita"
"Tentu" jisoo/rose.
Akhirnya mereka berempat berangkat, dengan Lisa yang kadang suka bengong kenapa kelakuan Jennie kek gitu.
TBC
Oke segini dulu part dua nya
Sampai jumpa di chapter selanjutnyaByeee
LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Короткий рассказlisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]