Chapter 6 🔞

15.6K 291 23
                                    

Happy reading

Brakkkk

Lisa membuka pintu kos dengan kasar membuat Jennie yang lagi asik ngelamun kaget.

"BAPAK LU BOTAK!!" Jennie mengelus dada nya, kemudian menatap Lisa sang pelaku yang hampir membuat Jennie mati mendadak karena kaget.

"Lu kenapa sih? Dateng-dateng main buka pintu kek gitu?"

"Jen parah bangettt! Tadi gue liat jisoo sama rose lagi nganu di kos mereka!!!" Jawab Lisa dengan wajah kaget.

Jennie yang denger cuma biasa aja, kenapa dia harus kaget kan mereka berdua pacaran jadi wajar kalau mau gituan.

"Biasa aja deh Lis! Mereka kan pacaran jadi wajar lah kalau mau gituan"

"Tapi mereka nganu nya gak liat kondisi dulu, itu gordennya mereka kebuka untung yang ngintip gue! Coba kalau orang lain bisa lain cerita mereka berdua"

"Ya udah bagus lah kalau lu yang liat terus lu jadi balikin buku nya si jisoo?"

"Kagak lah! Gimana mau ngasih yang punya buku sibuk ngewe" balas Lisa kesal sedikit kesal karena harus menjadi penonton.

"Ohhh..."

Hening

"Lu gak ikutan sange kan liat nya?" Ucap Jennie tiba-tiba.

"Ukhukkk" Lisa langsung keselek denger ucapan Jennie, iya emang Lisa ikut sange pengen banget nganu tapi sama siapa? Dia kan jomblo.

Greppp

Tangan Jennie langsung ke arah bawah Lisa, meraba area selangkangan Lisa.

"Ehhh lu nga-ngapain Jen?" Tanya Lisa panik! Perlahan-lahan tangan Jennie masuk ke dalam celana Lisa meraba vag*na Lisa yang masih terbungkus dalamannya.

"Enghhh Jen ja-jangan"

"Lu mau nolak? Lu udah basah begok"

"Sthhh Jen akhhh"  Lisa mengigit bibir bawah nya menahan diri agar tidak mendesah dengan perbuatan Jennie.

"Disini sangat basah hmmm? Jangan menolak gue bakal bantu lu Lis" Jennie menarik tangan nya, mengajak Lisa untuk ke kamar mereka.

Lisa yang tadi nya menahan desahannya berjalan mengikuti Jennie.

Skip dikamar.

Jennie mulai menarik celana Lisa kemudian membuka celananya sendiri berserta dalamnya.

Berjalan ke arah Lisa yang sudah diatas kasur, memasukkan tangannya ke dalam baju yang dipakai Lisa.

"Gue lebih suka dipuasin daripada muasin orang tapi karena gue lagi baik hati jadi hari ini gue bakal muasin lu" bisik Jennie.

"Enghhh Jen mphhhh" jari lentik Jennie mulai meremas payudara Lisa, mencubit puting Lisa dan sesekali menarik nya.

"Akhhh Jenn nghhh~"

Dengan gerakan lambat, Jennie mengusap area bibir vag*na Lisa, membuat suara erangan dan juga desahan dari bibir Lisa.

"Nghhh akhhh Jen mphhhhh jangan bermain-main akhhh dengan lubang ku akhh~"

"Ouh kenapa tidak boleh hmm? Ini mengasikkan apalagi dengan wajah mu yang semakin horny itu"

"Kau akhhh sangat licik! Tadi kau berkata akan memuaskan akhhh ku"

"Aku berkata seperti itu tadi dengan cara ku jadi nikmati saja setiap sentuhan yang ku berikan" balas Jennie.

Menarik tangan nya dari vag*na Lisa.

"Sepertinya aku berubah pikiran, aku ingin juga dipuaskan juga" ucap Jennie dan berjalan menuju meja belajar, mengambil sesuatu.

"Hah ap-apa maksud mu?"

"Mungkin kita bisa menggunakan ini" ucap Jennie dan menunjukan bedan lonjong panjang dan lumayan besar.

(Author lupa nama nya tapi ada kek gini liat di anime hentai :v)

Menjilati jari nya, memasukkan kedua jadi nya sendiri membuat cairan nya sedikit demi sedikit keluar.

"Akhhh mphhh ku rasa ini sudah cukup"

Jennie mulai memasukkan benda yang dia ambil sendiri.

Jleb...

"Akhhhhh~" lenguh Jennie merasakan benda tersebut masuk kedalam dirinya.

"Apa yang kau lakukan?" Tanya Lisa heran.

"Kau akan menyukai nya" ucap Jennie, melebarkan kedua kaki Lisa, memposisikan setenggah benda tersebut ke lubang vag*na Lisa.

Jlebb...

"Akhhh terlalu da-dalam akhhh"

"Akhhh Lisa~" desah Jennie.

"Kau juga bergeraklah jika ingin merasakan nikmat" bisik Jennie, kemudian mencium bibir Lisa.

Bibir Lisa dan Jennie mulai saling melumat, beradu Lisa sedangkan pinggul mereka berdua terus bergerak.

Lisa dan Jennie terus mendesah di selah ciuman mereka.

"Mphhhh Lisa akhhh"

Tangan Lisa reflek bergerak kearah payudara jennie, meremas nya dengan kuat membuat Jennie semakin mendesah, merasakan keenakan dengan perilaku Lisa.

"Yahhh terus remas akhh lisa~"

"Akhhh Jen aku mphhh seperti akan akhh keluar akhhh~"

"Kau akhhh lemah hahah akhhh sangat begitu cepat akhhh" ejek Jennie disela mendesah nya.

"Akhhhh Jennie akhh" Lisa mendesah dengan keras saat Jennie mendorong pinggul nya sehingga benda tersebut semakin dalam didalam lubang vag*na nya.

"Hah aku keluar akhhh~" susul Jennie dan langsung mencium bibir Lisa lagi.

"Akhhhh lisa~"








TBC
NC nya gaje :)

Mau doubel up tapi ada yang mau kah? Kalau mau komen saja


LeeHyuMin

Temen kos✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang