Happy reading
"Ini buku punya siapa?" Tanya Lisa ke Jennie yang lagi anteng make masker di muka sama payudaranya, sekarang Lisa sudah biasa melihat hal seperti itu meski kadang agak risih dikit waktu liat punya Jennie goyang-goyang.
"Tinggal buka terus liat siapa nama yang punya tu buku" jawab Jennie, masih sibuk dengan aktivitas nya sendiri.
Lisa segera membuka buku dan terlihat nama jisoo yang tertulis dengan beberapa tulisan seperti tulisan bebek.
"Halahhh milik si kampret ternyata"
"Ya sudah sana bawain dia siapa tau tu buku penting" ucap Jennie dan Lisa yang kasian juga pun memutuskan untuk mengembalikan buku nya.
"Merepotkan kan ya lu jis" batin Lisa dan keluar dari kos menuju kos jisoo.
Di kos an jisoo dan rose.
"Akhhhh pelan-pelan jis akhhhh" desah rose, saat ini jisoo dan rose sedang main kuda-kudaan tapi di ruang tv, jari jisoo terus keluar masuk didalam vag*na rose, memasukkan nya dengan tempo cepat membuat rose terus mendesahkan nama nya.
"Sayang~"
Clapp
Setttt
Mulut milik jisoo sudah penuh dengan payudara Rose, mengemut nya seperti bayi.
"Aku...akhhhh" rose mencapai klimak nya, cairan hangat nya tertampung ditangan jisoo.
"Ronde kedua!" Ucap jisoo semangat dan mendapatkan pelototan dri rose.
"Hah~ gila tapi aku juga mau Daddy sthhh akhhh~" goda Rose, jisoo yang mendapatkan persetujuan kembali mencium bibir rose yang sudah bengkak, menambah bengkak pada bibir nya.
"Setkhhhh~" suara hisapan dan adu lidah terus mereka berdua lakukan.
"Akhhh~" desah rose saat vag*na nya digesek oleh vag*na milik jisoo.
"Akhhh jis akhhh"
Plak...
Plak..
Tamparan diberikan jisoo ke payudara Rose yang benyak bekas karena ulah nya tadi.
"Sstttt nikmat akhhh~" jisoo ikut mendesah karena ulah nya sendiri, milik nya dan milik rose terus saling bergesekan, rasa nikmat di pusat nya membuat jisoo Semakin menggesekkan milik nya.
"Akhhhh yahhh gesek terus mphhhhhh~" rose mengigit bibir bawah nya, kenikmatan pada vag*na nya membuat dia ingin semakin dalam menggesekkan milik nya juga.
"Akhhh..."
Slupp..
Menjilat leher yang dipenuhi keringat, terus menjilat nya hingga ke payudara Rose, menghisap kembali bulatan kecil berwarna pink yang terasa sangat nikmat di mulut nya.
"Akhhh jis nghhhh akhhh ini mphhhh akhhh membuat ku akhhh gila!" Kepala rose pening, Rasa nikmat divag*na dan juga di payudara nya membuat dia hanya pasrah dan terus mendesah kenikmatan.
"Akhhh jisss nik-nikmat akhhh ukhhh" rose terbarik dengan Saliva nya tapi tak membuat dia berhenti untuk terus mendesah, tangan nya dihisap nya di bawa ke vag*na yang masih menempel dengan vag*na jisoo, menggosokkan tangannya ke bibir vag*na nya membuat dia semakin mendesah.
"Akhhh aku keluar akhhhh~" jisoo mencapai klimaksnya,begitu dengan rose yang klimaks disertai dengan air urin nya.
"Akhhhh~"
"Hah~hah~" tubuh jisoo ambruk diatas tubuh rose.
"Nikmat kan sayang" ucap jisoo di atas tubu rose.
"Gila tapi nikmat!" Balas rose sambil tersenyum, mereka baru saja melakukan hal yang gila tapi membuat dia dan jisoo mendesah.
"Tentu saja aku kan sangat handal membuat mu mendesah" jisoo tersenyum mesum.
"Sudah minggir kita harus membereskan kekacauan yang kita buat"
"Nanti dulu sayang~ aku kan masih pengen bermanja ria sama kamu~" rengek jisoo.
"Nggak minggir!"rose bangun dari sofa dan meninggal jisoo yang masih merengek.
Disisi lain.
"Anjir malah ikutan basah gue yang liat"
"Sudahlah besok saja gue kembalikan buku nya!" Tegas Lisa dan pergi dari sana.
Kenapa teman nya itu bodoh sekali? Membiarkan gorden kos nya terbuka dan memperlihatkan diri nya sedang bermain bersama rose.
Untung saja diri yang melihat! Coba kalau orang lain? Bisa di gerebek mereka!
TBC
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasihLeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Короткий рассказlisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]