Happy reading
"Lis pulang yuk!" Ajak jisoo soalnya ini udah jam enam.
"Lah cepet amet?"
"Mata lu cepet amet ini kita udah di warnet 3 jam! Lu mau nebeng tidur disini?" Ucap jisoo kesel, bisa-bisa nya Lisa ngomong kek gitu.
"Loh lohh gue kira baru satu jam disini"
"Lu sih ke enakan nonton bokep jadi nya lupa waktu" sindir jisoo tapi ikut nonton juga tadi cuma bentar satu jam aja.
"Ya udah ayo lah kita pulang eh tapi nanti beli martabak dulu ya tiba-tiba pengen makan"
"Ngidam lu?"
"Pala lu ngidam mana bisa gue ngidam ewe sama cowok aja kagak pernah"
"Sama cewek udah kan?"
"Udahlah meski kagak punya pacar"
"Kerja bagus! Yokk gas pulang"
Setelah berpisah dengan Lisa, jisoo buru-buru masuk ke dalam kos, berjalan dengan cara mengendap berharap tidak dilihat rose.
Tekk...
"Kirain mau tidur di warnet kamu?" Ucap rose yang melihat jisoo masuk seperti maling.
"Hehehe sayang, nggak bakal lah aku tidur di warnet kan udah ada kamu tempat paling nyaman buat ditidurin" cengir jisoo disertai omongan mesum nya.
Rose cuma muterin matanya malas.
"Udah mandi sana bau kesesatan lu!"
"Mandi bareng lah yang" jisoo.
"Lu kalau mau ngajak mandi bareng pasti ada mau nya" curiga rose, yang dicurigai cuma nyengir aja tampa dosa.
"Ayang aku ini emang paling peka banget sedunia! Yok lah yang"
"Ogahhh!" Tolak rose tapi ditarik jisoo mau juga.
Skip dikamar mandi.
"Enghhhh sthhhh jis akhhh~" lenguh rose disaat puting nya dihisap kuat oleh jisoo.
"Yang bisa keluar susu nggak sih?" Tanya jisoo disela-sela diri nya menghisap puting rose, tangannya yang satu sibuk meremas payudara Rose.
Plakk...
Kepala jisoo di geplak dan membuat dia tidak sengaja gigit puting rose.
"Akhhh sakit begok!!!!" Ringgis rose.
"Ayang sih main geplak jadi nya kagak sengaja ke gigit"
"Ya udah lanjutin! awas aja lu ngomong sembarangan"peringat rose.
Jisoo kembali menghisap puting rose tetapi tangan nya berpindah ke area bawah rose, mengelus nya dan memasukkan satu jadi tenggah nya kedalam lubang va*Ina rose.
"Akhhh dalem jis akhh~" dengan posisi berdiri tentu saja jari jisoo akan lebih mudah masuk ke dalam lubang nya rose.
"Baru satu ini loh yang belum juga tiga"
"Akhh tapi dalem enghhhh tambah lagi akhh"
"Tentu saja sayang" sesuai keinginan rose, jisoo menabahkan dua jari nya lagi ke dalam lubang rose.
"Akhhh jis enghhh gerakin akhhh"
Ketiga jari jisoo mulai bergerak didalam lubang va*Ina rose, ibu jari nya menekan bagian luar lubang rose.
"Akhhh jis enghh enak akhhh"
"Jari ku kenikmatan sayang sthhhh"
"Akhh jiss ngghhhh lebih cepat akhhhh~"
"Tentu saja sayang"
"Akhhh akhhh akhh" gerakan pada jari jisoo didalam lubang va*Ina rose semakin cepat, mulut rose hanya bisa mengeluarkan suara desahan.
"Akhh aku akhh akan keluar akhhh"
"Keluar kan yang banyak sayang"bisik jisoo dan mencium bibir rose.
"Mphhhh akhhhhhh~" rose mencapai klimaksnya, mengeluarkan cairan hangat milik nya ditangan jisoo.
Slepp...
"Banyak bener yang hehehehe pasti ke enakan ya?" Ejek jisoo.
"Udah tau malah nanya! Sudah ayo mandi dan jangan macem-macem!"
"Nggak ronde ke dua nih kita yang?"
"Mata lu ronde kedua! Ngotak dikit lah masa dikamar mandi Mulu tempat lu ngewe!"
"Kalau dikasur sampai subuh kagak papa kan?"
"Mati kek lu!"
TBC
Sesuai permintaan Yuajaxy
Oke sampai jumpa di chapter selanjutnya
Terima kasih buat semua doa nya ❤️❤️LeeHyuMin
KAMU SEDANG MEMBACA
Temen kos✅
Short Storylisa tidak menduga kalau teman kos nya adalah seorang gadis cantik yang sedikit gila dan juga mesum. Area Lokal JenLisa #1-jisoo [29/03/23]